Influencer Aghnia Punjabi resmi menikah dengan sang kekasih Reinukky Abidharma setelah melewati proses perkenalan selama sebulan. Keduanya melangsungkan akad nikah di Surabaya, Jawa Timur, pada Minggu pagi, 9 Februari 2020. 

Dalam prosesi akad nikah, influencer berhijab itu tampil cantik dan elegan bak seorang princess. Aghnia tampil dalam balutan gaun putih dengan potongan A-line. Gaun cantik hasil karya desainer Ayu Dyah Andari itu dipenuhi detail pleated di bagian atas gaun dan punggung.

Gaun Pengantin Mewah Aghnia Punjabi dari Akad Hingga Resepsi, Cantik Bak Bidadari!
source: https://www.instagram.com/antzcreator/

Gaun putih itu juga dilapisi kain tulle sehingga memberi kesan elegan dan menawan. Untuk hijab, Aghnia mengenakan hijab berwarna senada dengan gaun yang dikenakan. Ia juga menambahkan veil berbahan tulle pada hijabnya. 

Tak lupa, influencer asal Malang, Jawa Timur, itu juga memakai hair piece mutiara di kepalanya. Penampilan Aghnia itu makin menawan dengan riasan makeup natural flawless dari makeup artist (MUA) Imel Vilentcia. 

baca juga
Gaun Pengantin Mewah Aghnia Punjabi dari Akad Hingga Resepsi, Cantik Bak Bidadari!
source: https://www.instagram.com/byayudyahandari/

Hijabers berusia 25 tahun itu memakai riasan makeup bronzed up. Ia memakai eyeshadow berwarna brown dan nude dengan sedikit highlighter. Kemudian, ia memakai blush on berwarna senada dengan eyeshadow

Untuk lipstik, selebgram cantik ini mengaplikasikan lipstik warm peach dengan hasil akhir matte. Hasil makeup ini tak hanya membuat Aghnia makin cantik, tapi juga manis dan memesona. 

Adat Palembang

Adat Palembang
source: https://www.instagram.com/imelvilentcia/

Pada malam harinya, keduanya menggelar acara resepsi. Acara resepsi itu mengusung dua tema berbeda, yakni tradisional atau adat dan internasional atau modern. Penampilan Aghnia dalam acara resepsi ini tak kalah cantik dari prosesi akad. 

Untuk tema tradisional, Aghnia dan Nukky memilih mengenakan adat Palembang, Sumatera Selatan. Nukky diketahui memiliki daerah Palembang. Keduanya memakai busana adat Palembang. Perempuan berdarah Timur Tengah itu tampak cantik dan anggun dalam balutan kebaya panjang berwarna cokelat dengan payet merah.

baca juga
Adat Palembang
source: https://www.instagram.com/nismabahanan/

Kebaya cantik itu kemudian dipadukan dengan bawahan kain songket berwarna gold. Tak lupa, Aghnia juga mengenakan mahkota Palembang yang menjadi ciri khas busana adat perempuan Palembang. Aksesori kepala ini memiliki berat mencapai satu kilogram. 

Penampilan Aghnia makin mempesona dengan riasan makeup flawless. Ia mamakai riasan mata eyesmoked berwarna nude bercampuran oranye. Demi mempertegas riasan mata, Aghnia memakai bulu mata palsu yang cukup tebal. Untuk blush on, ia mengaplikasikan warna nude pink di kedua tulang pipinya dan lipstik berwarna warm oranye

Tema Internasional

Tema Internasional
source: https://www.instagram.com/marioginan7ar/

Ketika resepsi, Aghnia berganti busana kedua. Pada busana kedua, Aghnia memilih tema internasional atau modern. Ia memakai balw gown bertabur manik-manik di seluruh gaun. Gaun putih itu berbentuk balon di bagian tangannya. 

Untuk hijab, perempuan yang disapa Nia ini memakai hijab berwarna senada dengan bawl gown yang dikenakannya. Tak lupa, ia kembali mengenakan crown atau mahkota cukup tinggi di kepalanya. Sedangkan, untuk makeup, Aghnia masih memakai riasan makeup yang sama nuansa adat.