Felicya Angelista menyiapkan semuanya dengan matang. Di momen lamaran, wanita 25 tahun ini tampil cantik dengan sentuhan warna cokelat. Penampilan cantik nan menawan Felicya Angelista ini juga bisa jadi inspirasi kamu di momen spesial. Yuk, intip makeup dan kebaya yang dipakai Felicya di acara lamarannya!

Dilamar Caesar Hito, Intip Makeup dan Kebaya Felicya Angelista yang Bisa Jadi Inspirasi
source: https://www.instagram.com/felicyangelista_/

Cantik dengan Makeup Natural Elegan


Cantik dengan Makeup Natural Elegan

Untuk urusan makeup, pemain Film Will You Marry Me ini mempercayakan makeup artist (MUA) Irina The Tjhang. Sesuai dengan tema dan konsep lamarannya, sang MUA memilih makeup bernuansa natural tapi tetap elegan. Riasan mata Felicya menggunakan eyeshadow warna cokelat bronze ditambah dengan eyeliner dan bulu mata palsu. Penampilan matanya semakin menawan dengan softlens warna abu-abu.

baca juga

Merona dengan Lipstik Merah Kecokelatan


Merona dengan Lipstik Merah Kecokelatan

Makeup Felicya Angelista semakin sempurna dengan sentuhan lipstik warna yang senada dengan matanya. Bibirnya nampak merona dengan lisptik warna merah kecokelatan. Wah, makeup serba bronze ini membuat cantiknya Felicya Angelista natural ya, Beautynesian! Sesuai dengan konsep lamarannya yang outdoor dan penuh bunga-bunga.

Simply Low Bun dengan Gold Hairpiece


Simply Low Bun dengan Gold Hairpiece
source: https://www.instagram.com/herry_lu/

Tak hanya makeup serba bronze yang curi perhatian, tatanan rambut wanita kelahiran 2 November 1994 inipun dibuat sederhana namun elegan dengan model up do. Simply low bun dipilih oleh Herry Lu selaku Hair Stylist untuk penampilan anggun Felicya Angelista di momen lamarannya dengan Caesar Hito. Tatanan rambut Felicya dipermanis dengan gold hairpiece dari Le Ciel Design.

baca juga

Menawan dengan Kebaya Motif 3D


Menawan dengan Kebaya Motif 3D

Tak hanya makeup, sentuhan warna cokelat juga terlihat dari kebaya brokat yang dipilih Felicya Angelista. Kebaya karya Vera Anggraini ini berhiaskan payet warna cokelat nude dengan detail yang cukup rumit. Meski demikian, Felicya Angelista terlihat simple dan elegan dengan sentuhan motif floral 3D di sisi kiri kerahnya.

Menawan dengan Kebaya Motif 3D

Berbeda saat acara malam harinya, Felicya Angelista menambahkan selendang warna senada di sisi kiri menyatu dengan motif floral 3D di kebayanya. Wah, makin anggun ya penampilan Felicya Angelista di acara malam!