Pasca hari pernikahannya, MUA handal langganan selebriti Bubah Alfian dan Marlene Hariman mengungkap fakta menarik dari Isyana Sarasvati. Usut punya usut, Marlene dipercaya merias wajah Isyana saat akad nikah. Sementara Bubah Alfian khusus merias Isyana untuk resepsi pernikahan.

Beberapa fakta menarik di balik makeup pernikahan Isyana Sarasvati yang diungkap Bubah dan Marlene seperti dilansir dari WolipopDetik di antaranya yaitu:

Sempat Deg-degan

Ya, siapa sangka dua MUA handal ini sempat dibuat deg-degan oleh Isyana Sarasvati. Pasalnya, Isyana jarang memakai makeup dalam kesehariannya. Bahkan saat manggung, Isyana Sarasvati Cuma pakai eyeliner lho, Beautynesian! Bubah juga memuji kulit Isyana Sarasvati yang bagus walau jarang pakai makeup.

“Saya sebenarnya sama Marlene itu telfon-telfonan terus. Kak Marlene gimana ini ya Isyana enggak mau makeupan terlalu ini, sehari-hari aja dia manggung cuma pakai eyeliner, kulitnya sudah bagus,” ungkap Bubah Alfian.

Sempat Deg-degan

Meski sempat khawatir, Bubah dibuat terkejut dan mengakui hasil makeup Marlene sangat bagus hingga membuat Isyana terlihat ‘manglingi’.

baca juga

Alis Isyana Perdana Dicukur

Punya paras cantik dan ayu, ternyata Isyana Sarasvati ogah merombak bentuk wajahnya, lho. Selain jarang memakai makeup, Isyana juga tak pernah mau mencukur alisnya. Fakta ini diungkapkan Bubah Alfian yang mengaku kaget saat tahu Isyana untuk pertama kalinya mau mencukur alis.

Alis Isyana Perdana Dicukur
source: https://www.instagram.com/thebridestory/

“Kemarin itu saya juga kaget akhirnya Isyana mau dicukur alisnya sama kak Marlene. Tadinya dia nggak pernah mau. Jadi itu pertama kalinya Isyana mau dicukur alisnya ya sama kak Marlene,” kata Bubah.

Makeup Pengantin Kurang dari 1 Jam

Makeup Pengantin Kurang dari 1 Jam
source: https://www.instagram.com/bubahalfian/

Fakta lain yang dituturkan Bubah Alfian adalah durasi dirinya merias wajah Isyana Sarasvati untuk resepsi pernikahan. Bubah menyebut ia hanya melakukan makeup pengantin dalam waktu kurang dari satu jam. Untuk membuat tampilan Isyana terlihat berbeda di resepsi pernikahan, Bubah lebih menonjolkan makeup di bagian mata.

baca juga

Isyana Pakai Lipstik Sendiri

Isyana Pakai Lipstik Sendiri
source: https://www.instagram.com/thebridestory/

Tak hanya kurang dari satu jam, Bubah juga mengungkap Isyana tak memakai lipstik miliknya. Isyana memilih gaya ombre dan memulaskan lipstiknya sendiri di bibir.

“Lipstik Isyana pakai lipstik sendiri. Saya cuma kasih produk saya, Isyana yang aplikasiin sendiri dan Isyana itu pakainya ombre,” ucap Bubah Alfian.