Seperti yang dilakukan oleh Abel Cantika. Influencer cantik ini memilih Jakarta sebagai salah satu lokasi foto preweddingnya bersama sang kekasih, Rayrafi. Abel memanfaatkan beberapa tempat di Jakarta yang miliki suasana vintage dan unik. Penasaran seperti apa hasil foto prewedding mereka?

1. Foto closeup

1. Foto closeup
source: https://www.instagram.com/abellyc/

Di foto pertama ini, sang fotografer mengabadikan senyum lebar Abel Cantika yang terlihat bahagia. Sementara sang kekasih mendekatkan wajahnya dan tersenyum pada Abel. Duh, Romantis banget enggak, sih? Siapa yang gak sabar menikah lihat foto ini?

baca juga

2. Foto candid

2. Foto candid

Selanjutnya, sang fotografer memilih abadikan momen akrab Abel dan Ray. Dua sejoli ini asik bermain congklak sambil tertawa bahagia. Wah, bisa jadi inspirasi nih buat kamu dan pasangan yang enggak suka selfie sampai kaku plus takut kalau lihat kamera!

3. Full badan berlatar vintage

3. Full badan berlatar vintage

Di foto ketiga ini, keduanya terlihat serius. Berlatar warna cokelat - putih yang terkesan vintage, Abel memasang wajah serius menghadap kamera sedangkan Ray tak bergerak menatap kekasihnya. Keduanya Nampak serasi ya!

baca juga

4. Outfit Couple yang Vintage Abis

4. Outfit Couple yang Vintage Abis

Buat yang enggak suka selfie apalagi pamer wajah, bisa banget nih ikuti gaya Abel dan ray di foto yang satu ini! Yup, bukan wajah mereka. Sang fotografer focus pada oufit bernuansa pastel yang dikenakan Abel Cantika dan Ray. Dari foto, Abel terlihat setia memakai sepatu oxford kesayangannya. Menarik, bukan?

5. Simpel dengan white dress

5. Simpel dengan white dress

Tak kalah kece, foto yang satu ini juga diambil di sudut jalan kota Jakarta, lho. Sang fotografer fokus pada sosok Abel yang cantik dengan white dress dan rambut terurai serta makeup natural. Sementara sosok Ray dibuat blur agar foto berfokus pada wajah cantik Abel.

6. Foto kolase cerita cinta

6. Foto kolase cerita cinta
source: https://www.instagram.com/abellyc/

Last but not least, foto ini seakan menunjukkan perjalanan cinta Abel dan ray. Mulai dari awal pertemuan dimana ray menatap Abel dari jauh. Berlanjut dimana Ray berhasil mendapatkan perhatian Abel dan di foto terakhir keduanya bergandengan tangan serta saling tersenyum dan menatap.