Dalam serial tvN ini, Seo Ji Hye memerankan karakter Seo Dan, tunangan karakter Ri Jung Hyuk (diperankan Hyun Bin), sementara Kim Jung Hyun berperan sebagai Goo Seung Jun, seorang pengusaha kaya dan ambisius. Seiring cerita berkembang di mana rencana pernikahan Seo Dan dan Ri Jung Hyuk batal, di dua episode terakhir Seo Dan dan Goo Seung Jun menunjukkan chemistry manis melalui adegan yang sukses bikin baper.

Seo Dan membuat bubur untuk Goo Seung Jun

Seo Dan membuat bubur untuk Goo Seung Jun
source: https://www.soompi.com/

Dalam episode terbaru, Goo Seung Jun menyembunyikan diri dari pemerintah Korea Utara. Dia berada dalam posisi yang sulit tanpa tempat untuk tinggal. Seo Dan menawarkan bantuan dengan menyediakan tempat tinggal untuknya. Keduanya menjadi lebih dekat dengan makan ramyun bersama.

Di tengah perkembangan aneh hubungan mereka, terdapat satu adegan di mana Seo Dan merawat Goo Seung Jun yang sedang sakit. Dalam stills terbaru, Seo Dan membuatkan bubur untuk Goo Seung Jun yang sakit. Goo Seung Jun terlihat sangat lelah, tetapi Seo Dan menatapnya dengan tatapan dingin.

baca juga

Gestur manis Goo Seung Jun

Gestur manis Goo Seung Jun
source: https://www.soompi.com/

Setelah dibuat baper dengan sikap perhatian Seo Dan di balik auranya yang dingin, penggemar kembali dibuat baper dengan aksi Goo Seung Jun menghalangi sinar matahari dari wajahnya ketika dia tertidur lelap. Penggemar K-Drama ini enggak sabar mengantisipasi adegan-adegan menarik lainnya yang akan diperlihatkan melalui hubungan mereka. 

Karakter Seo Dan

Karakter Seo Dan
source: https://www.soompi.com/
Karakter Seo Dan sendiri memang sangat sulit untuk dibenci. Karakternya disukai karena kepercayaan dirinya, cara bicaranya yang menyegarkan dan kebebasan yang ia ekspresikan sendiri. Pada saat yang sama, ia juga sempat menjadi sumber ketegangan bagi pemirsa karena secara konsisten mengejar Ri Jung Hyuk.

Berbicara tentang karakternya, Seo Ji Hye berkata, "Jika saya menggambarkan Seo Dan dalam tiga kata, itu adalah perfeksionisme, cinta, dan kepolosan." Ia juga menyebut bahwa Seo Dan memiliki kekurangan dan kualitas manusia relatable yang dia sembunyikan di balik image-nya yang tampak sempurna.