Lamaran


Lamaran
source: https://www.instagram.com/archangelachelsea/

Isyana Sarasvati dan Rayhan menggelar acara lamaran di Bandung, Jawa Barat, pada 29 Desember 2019. Dalam acara lamaran itu, penyanyi berusia 27 tahun itu mengenakan kebaya cantik dan simpel. Kebaya berwarna peach dan bertabur payet itu merupakan hasil karya desainer Winny Adam. 

Penampilan Isyana makin terlihat cantik dan menawan dengan makeup flawless dari makeup artist Archangela Chelsea. Ia memakai eyeshadow cokelat, blush on nude bercampur pink, serta lipstik dengan gradasi pink dan merah. Untuk rambut, mojang Bandung itu memilih menyanggul rambut panjangnya dengan sanggul modern, lalu menyematkan bunga-bunga cantik di bagian belakang rambut hingga ke samping. 

Pengajian


Pengajian
source: https://www.instagram.com/ferryfahrizal/

Sehari sebelum menjelang pernikahan, Isyana melangsungkan pengajian dan siraman sebagai bentuk syukur dan doa serta meminta izin sebelum resmi menjadi seorang Istri. Dalam momen pengajian, pelantun lagu Tetap dalam Jiwa itu menggunakan jasa MUA Ferry Fahrizal. 

Isyana tampil manis dengan riasan yang sangat natural dan flawless. Isyana memakai riasan mata atau eye shadow dan blush on berwarna peach dengan lipstik sedikit ombre lips. Sedangkan untuk rambut, hanya ditata ke atas secara sederhana dan disisaka anak rambut di bagian depan sebelah kanan serta kiri. Untuk pakaian, ia memilih mengenakan kebaya berwarna peach dengan kerudung panjang berwarna senada. Kebaya itu merupakan hasil karya Studio Boh.  

baca juga

Siraman


Siraman
source: https://www.instagram.com/thebridestory/

Usai pengajian, sahabat dari penyanyi Vidi Aldiano ini melangsungkan siraman. Isyana masih memakai riasan natural dari MUA Ferry Fahrizal saat momen siraman. Kali ini, rambutnya dibiarkan tergerai dengan memakai headband melati. Dalam siraman ini, Isyana memakai atasan yang dibuat dari rajutan melati. 

Dulangan


Dulangan
source: https://www.instagram.com/ferryfahrizal/

Setelah prosesi siraman, Isyana melanjutkan prosesi dulangan. Lulusan dari Nanyang Academy of Fine Arts, Singapura, itu terlihat cantik dan anggun. Isyana memakai sanggul Jawa dengan paes cokelat muda. Dibanding saat pengajian dan siraman, makeup Isyana kali ini terlihat lebih flawless

Ia memakai Blush on dan eye shadow berwarna lebih peach dari sebelumnya. Begitu pun lipstiknya berwarna merah. Penampilan Isyana makin mempesona dengan kebaya abu-abu yang dikenakannya. Kebaya cantik bertabur payet itu merupakan buatan dari desainer Yefta Gunawan. 

baca juga

Akad Nikah


Akad Nikah
source: https://www.instagram.com/marlenehariman/

Momen ini merupakan momen puncak sekaligus ditunggu-tunggu. Tak kalah dari momen-momen sebelumnya, penampilan Isyana saat akad nikah begitu menawan. Ia tampak cantik dan anggun dengan memakai kebaya kutubaru modern berwarna putih bertabur payet. Kebaya hasil karya desainer kondang Didiet Maulana itu begitu sarat makna sekaligus menggambarkan karakter Isyana. 

Penampilan anak bungsu ini makin mempesona dengan makeup flawless dari makeup artist kondang, Marlene Hariman. Isyana memakai lipstik merah, riasan mata eye smoked, dan blush on berwarna gold bercampur nude. Untuk rambut, Isyana memakai sanggul Jawa dengan paes, melati di atas sanggul, serta mawar merah di sisi kanan dan kiri rambut. Penampilan ini tak hanya membuat Isyana tampak cantik, tapi juga manis dan anggun. 

Resepsi


Resepsi
source: https://www.instagram.com/bubahalfian/

Setelah akad, Isyana dan Rayhan menggelar acara resepsi di Bandung Convention Center. Ketika resepsi pernikahan, Isyana berganti pakaian. Ia memilih mengenakan long dress sleek dengan potongan leher yang cukup tinggi buatan desainer Yefta Gunawan. Gaun broken white dengan backless itu memiliki potongan bodycon serta ekor cukup panjang. 

Bagian punggung yang terbuka ditutupi dengan veil tulle putih yang disangkutkan di sanggul Isyana. Ia tampak makin cantik, seksi, dan elegan. Gaun ini juga berhasil mencuri perhatian tamu undangan yang hadir.

Resepsi
source: https://www.instagram.com/woko_s/

Isyana semakin cantik dan seksi dengan riasan flawless dari makeup artist ternama Bubah Alfian. Bubah memulaskan warna-warna soft di wajah cantik Isyana. Ia memakaikan lipstik pink natural, blush on peach, dan eyeshadow nude bercampur cokelat. Melengkapi penampilannya, Isyana memakai high heels broken white dari Cava Prive dengan tambahan charms mutiara. 

Nah, kalian lebih suka penampilan Isyana yang mana nih?