Sering berpenampilan seksi, ada beberapa gaya fashion ala Priyanka Chopra yang masih bisa kamu jadikan referensi. Artis asal India ini memang selalu sukses menarik perhatian tidak hanya perjalanan karirnya dari Bollywood hingga ke Hollywood saja. Tapi juga gaya fashion yang unik namun stunning. Penasaran seperti apa? Keep scrolling!

Tube Dress

Tube Dress

Tube dress berwarna ungu terlihat sangat manis dipadukan dengan aksesoris berwarna merah. Kamu juga bisa menambahkan ikat pinggang agar terlihat lebih ramping dan stylish.
 

baca juga

Leather Skirt

Leather Skirt

Ingin tampil beda? Kamu bisa mencontek daya Priyanka kopra yang satu ini yaitu dengan memadukan blus dan leather skirt berwarna merah. All of red dengan bahan yang berbeda membuat gaya kamu lebih stylish.
 

Floral Outfit

Floral Outfit

Bosan dengan outfit polos, kamu bisa menggunakan outfit bermotif floral atau bunga-bunga dengan warna-warna lembut agar terlihat semakin feminin dan manis.
 

baca juga

Leather Jacket

Leather Jacket

Sesekali kamu juga bisa bergaya swag dan boyish dengan padu padan leather jacket dan boyfriend ripped jeans. Gunakan gunakan boots berwarna merah agar terlihat lebih stand out.
 

Slit Skirts

Slit Skirts

Paduan gaya formal dan seksi ini cocok untuk kamu yang ingin tampil beda. Rok dengan belahan bermotif abstrak dipadukan dengan blazer membuat gaya kamu terlihat fashionable.
 

Crop Top

Crop Top

Kamu juga bisa bergaya casual dengan menggunakan crop top dipadukan baggy pants. Gunakan warna-warna netral agar tampilan Kamu terlihat lebih classy.
 

Gaya Monokrom

Gaya Monokrom

Kamu juga bisa mencontoh gaya Priyanka Chopra yang satu ini yaitu dengan gaya monokrom memadukan atasan berwarna hitam dan kulot dengan motif polkadot.
 

Formal Outfit

Formal Outfit

Bingung memilih outfit kantor yang tepat? Kamu bisa memadukan atasan berwarna netral dengan setelan blazer dengan warna kreasi seperti warna coklat atau tan.
 

Itulah beberapa inspirasi gaya fashion dari Priyanka Chopra, artis cantik yang berhasil memikat Nick Jonas.  Mulai dari gaya, feminim hingga casual Kamu lebih suka yang mana nih?