Tik Tok merupakan aplikasi yang memberikan special effects unik dan menarik. Kamu bisa berkreasi membuat ragam video keren yang bisa kamu pamerkan ke teman-temanmu, ladies!

Aplikasi sosial video pendek ini memiliki dukungan musik yang banyak sehingga penggunanya dapat melakukan performanya dengan tarian, gaya bebas, dan masih banyak lagi sehingga mendorong kreativitas kamu untuk menjadi content creator.

Tiktok: Dulu Dianggap Alay, Kini Malah Digilai

Nah, pada tahun kemunculannya, yaitu tahun 2018, TikTok sempat dianggap sebagai aplikasi alay karena kontennya yang dianggap cuma tentang joget-joget, lipsync, bahkan mengandung konten negatif. Pokoknya cuma tentang konten-konten receh belaka, ladies. Bahkan saat dicari di playstore, tictoc bakal muncul dengan keyword ‘aplikasi goblok’. Wah sampai segitunya ya!

baca juga
Tiktok: Dulu Dianggap Alay, Kini Malah Digilai

Tapi, keadaan berbalik nih di tahun 2019 sampai di 2020 ini, kini, TikTok melejit di semua kalangan masyarakat seantero negeri. Mulai dari orang-orang biasa, influencer, hingga Menteri Perhubungan, Bapak Budi Karya Sumadi. Akunnya pun kini menjadi salah satu akun TikTok dari kalangan organisasi pemerintahan yang paling populer. Keren ya!
 

Alasan mengapa TikTok bisa melejit salah satunya karena, TikTok ternyata merupakan aplikasi yang memudahkan penggunanya. Dimana TikTok tampil tanpa tombol play dan pause yang umumnya ada pada aplikasi video lain seperti YouTube. Selain itu, TikTok juga sangat optimal waktu kamu pakai di smartphone kamu ladies,  sehingga membuat penggguna dengan mudah dan di mana pun bisa mengakses platform ini. 
Meski terkesan sederhana, tetap tak menyurutkan hasrat orang-orang untuk mengunduh TikTok dan menyebabkan ketagihan pada penggunanya. Nggak heran ladies, jika TikTok saat ini telah diunduh lebih dari 150 juta kali di lebih dari 150 negara.
Wow, TikTok benar-benar menyedot perhatian kan, ladies? Apakah kamu juga udah mencoba aplikasi ini?