Bagi semua wanita mempunyai perut yang langsing adalah impian. Hal ini dapat menunjang penampilan kamu agar lebih sempurna. Namun untuk mendapatkan perut langsing harus dilalui proses dan usaha yang enggak mudah.
 

Berolahraga secara rutin serta menjaga pola makanan adalah salah satu faktor untuk menjaga perut langsing. Ada beberapa makanan yang perlu kamu hindari karena dapat membuat kamu buncit lho. Seperti makanan-makanan berikut ini!
 

Junk Food

Junk Food

Siapa yang bisa membiarkan rasa lezat pada makanan junk food? Umumnya, junk food diolah dengan cara deep fried sehingga memiliki kandungan minyak yang berlebih. Selain itu, isinya minim serat sehingga dapat membuat perut buncit dan usus akan sulit mencerna. Selain itu, mempengaruhi metabolisme dan kondisi tubuh kamu secara keseluruhan. Jadi, lebih baik kamu menjauhi makanan ini ya Ladies.
 

baca juga

Mengandung Tepung

Mengandung Tepung

Makanan yang mengandung tepung tinggi merupakan makanan yang bisa membuat perutmu buncit. Lebih baik kamu menggantinya dengan memakan roti gandum, karena jika kamu terus memakan yang mengandung tepung tinggi secara terus menerus lemak pada perut akan terus meningkat. Kamu juga bisa memilih untuk makan nasi agar lebih cepat kenyang.
 

Potato Chip

Potato Chip

Cemilan satu ini memang enggak bisa kamu tolak ya Ladies. Selain rasanya yang lezat, kamu juga akan merasa ketagihan. Tapi potato chips diolah dengan hydrogenated oils yang dapat menyebabkan lemak jahat pada tubuh. Bisa menimbulkan kolesterol, serangan jantung, dan kelebihan lemak pada tubuh. Jika kamu ingin tetap mengonsumsinya, lebih baik kamu mengolahnya dengan cara dipanggang.
 

baca juga

Mengandung Dairy

Mengandung Dairy

Makanan ini memiliki kandungan laktosa yang terdapat enzim laktase. Padahal tubuh kita semakin umur bertambah semakin sulit pula menyerap laktase. Selain itu, mengandung lemak yang tinggi yang sulit dicerna tubuh sehingga membuat perut buncit. Jika kamu menyukai makanan ini, sebaiknya kamu beralih ke produk susu dari bahan nabati seperti susu almond atau susu kacang kedelai.
 

Alkohol

Alkohol

Alkohol dapat mengurangi cairan dalam tubuh lho. Sehingga menimbulkan simpanan air dan gas yang belebihan dalam tubuh. Enggak heran pada akhirnya perut kamu akan membuncit. Sebaiknya kamu meminum air putih yang banyak agar terhindar dari berbagai jenis penyakit.