Blow Kering dengan Cool Air

Blow Kering dengan Cool Air
source: https://image.freepik.com/

Kamu dapat mengganti metode "blowout" yang biasa kamu gunakan ke metode cool air sebagai gantinya. Setelah rambut mengering sekitar tiga perempat jalan, bagi rambut menjadi beberapa bagian seperti biasanya.

Gunakan pengaturan "cool" pada blow dryer, pastikan blow dryer bergerak terus-menerus dari akar sampai ujung rambut. Letakkan pengering rambut sekitar enam inci dari rambut saat mengeringkannya. Metode ini seharusnya tidak memakan waktu lebih lama, tetapi kamu perlu menjaganya dengan serum pelurus rambut atau conditioner.

Memakai Masker Rambut

Memakai Masker Rambut
source: https://image.freepik.com/

Tips mendapatkan rambut lurus lainnya adalah dengan menggunakan masker. Kamu bisa melembapkan rambutmu dan membuatnya lebih bersinar dan lebih lurus. Masker rambut dimaksudkan untuk mengembalikan protein ke rambut yang isa membuat rambut menjadi lebih halus. Cobalah masker rambut alami seperti telur mentah, madu, atau alpukat untuk efek deep-conditioning.

baca juga

Aplikasikan Minyak Esensial

Aplikasikan Minyak Esensial
source: https://image.freepik.com/

Ada beberapa minyak yang membuat rambut tampak lebih jinak. Beberapa minyak esensial lebih mudah diserap ke dalam rambut daripada produk kimia. Minyak kelapa, minyak argan, minyak almond dan minyak macadamia dapat menembus folikel rambut, menyegel dan memperbaiki sel-sel di dalamnya.

Oleskan minyak esensial pilihanmu. Hangatkan minyak dengan menggosokkannya di antara telapak tangan dapat membuatnya lebih mudah untuk menyebarkan minyak melalui rambut secara merata. Ini tidak hanya menambah aroma manis dan kilau indah pada rambut, tetapi juga akan sedikit menimbang rambut dan membantu mempertahankan bentuk rambut lurus.

Gunakan Produk untuk Meluruskan Rambut

Gunakan Produk untuk Meluruskan Rambut
source: https://images.pexels.com/

Menggunakan produk untuk meluruskan rambut menjadi tips mendapatkan rambut lurus yang paling mudah dilakukan. Kamu dapat menggunakan shampoo, conditioner, serum, hair mask dan rangkaian lain. Produk-produk ini tentunya sudah mengandung bahan yang baik untuk meluruskan rambut. Selain itu tentu saja kamu bisa mendapatkan manfaat lainnya seperti rambut berkilau, halus, lembut dan manfaat lainnya.