1. Hijab Warna Kuning Kombinasi Membuat Wajah Bersinar


1.  Hijab Warna Kuning Kombinasi Membuat Wajah Bersinar
source: https://www.instagram.com/poppybungariphat/

Agar wajahmu mencari lebih bersinar, kamu perlu gunakan warna-warna hijab yang cerah. Salah satunya kuning seperti yang digunakan oleh Poppy ini. Dia memilih hijab bermotif abstrak dengan nuansa kuning, biru, dan merah. 

Kamu bisa menyesuaikan dengan makeup yang natural atau tidak perlu yang menor karena warna pada hijab sudah mendukung.  

2. Hijab Warna Maroon


2.  Hijab Warna Maroon
source: https://www.instagram.com/poppybungariphat/

Warna maroon akan membuat kulit kamu lebih cerah, bahkan si pemilik kulit sawo matang atau medium skin tone. Kemudian perhatikan inner yang kamu gunakan, Poppy memilih hitam. Hindari warna inner yang kontras, seperti kuning, hijau, atau biru. 

baca juga

3. Hijab Warna Pastel


3.  Hijab Warna Pastel
source: https://www.instagram.com/poppybungariphat/

Wanita berumur 28 tahun ini tampil manis dengan hijab motif warna pastel. Warna ini memang menjadi andalan untuk terlihat manis dan santun. Namun hindari warna pastel yang gelap, seperti cokelat tua ya. Karena dapat membuat warna kulit wajah menjadi lebih gelap.

4. Hijab Warna Abu-Abu


4.  Hijab Warna Abu-Abu
source: https://www.instagram.com/poppybungariphat/

Warna abu-abu dalam hijab dikenal sebagai warna yang memberi kesan hangat. Seperti hijab yang memiliki motif dengan warna abu-abu yang dikenakan oleh Poppy Bunga. Warna abu-abu pada hijab bisa dibilang sebagai warna dasar yang cocok dengan segala jenis warna. Kamu bisa memadukan dengan mengenakan outfit dengan warna gelap maupun cerah. Dalam pemilihan makeup, Poppy Bunga tampil dengan memakai makeup yang natural dan soft.