Percaya atau tidak, karakter seseorang itu dapat diketahui lewat zodiak mereka. Setiap zodiak memiliki sisi yang berbeda, baik itu sisi baik maupun buruk. Wanita dengan zodiak Aquarius sendiri memiliki sifat pemberontak dan keras kepal. Selain itu mereka juga dikenal sebagai orang yang eksentrik, indiviualis, orang yang paling orisinil dan inventif.

Tetapi mereka juga diberkahi dengan ide-ide yang berwawasan luas sehingga mereka termasuk orang-orang yang luar biasa. Wanita Aquarius juga orang yang paling perhatian, tulus, jujur dan setia. Mereka juga bersedia untuk menjadi tempat bersandar sahabatnya saat sedang sedih dan akan menjadi pendengar yang baik untuk sahabatnya. Selain sisi yang sudah disebutkan, berikut ini sisi lain dari wanita Aquarius.
 

Tidak Jago Berbohong

Tidak Jago Berbohong

Memiliki karakter yang jujur, membuat Aquarius tidak jago dalam hal berbohong. Mereka tidak memiliki kemapuan untuk meyakinkan orang dengan cara berpura-pura atau berbohong. Karena hal tersebut, jika mereka berada dalam situasi di mana tidak dapat berkata jujur. Maka mereka akan memilih untuk diam dan tidak berkata apa-apa.
 

baca juga

Bisa Tiba-tiba menjadi Sarkastik yang Jahat

Bisa Tiba-tiba menjadi Sarkastik yang Jahat

Karena dikenal dengan karakternya yang perhatian dan setia, tak selamanya wanita dengan zodiak Aquarius akan selalu baik di mata setiap orang. Mereka bisa tiba-tiba menjadi sarkastik yang jahat dan brutal saat berbicara dan bercanda. Hal itu datang secara alami tanpa mereka sadari, jika mereka sudah melakukan hal yang bisa menyakiti seseorang. Tapi kalau kamu sudah mengenal Aquarius, pasti kamu udah enggak bakal heran dengan sifatnya yang satu ini. karena memang selera humor dan bercanda Aquarius sedikit kasar.

 

Cepat Bosan

Cepat Bosan

Sisi lain dari wanita Aquarius selanjutnya adalah mereka itu cepat bosan desngan sesuatu. Saat mereka sudah merasa bosan, mereka akan langsung mencari cara untuk menghilangkan rasa bosannya. Salah satunya dengan cara keluar dari zona nyamanya, yap wanita Aquarius suka berpetualang untuk mendapatkan pengalaman-pengalaman baru.
 

baca juga

Emosional

Emosional

Di waktu tertentu, wanita Aquarius bisa menjadi orang yang sangat emosional, tapi kamu enggak usah khawatir karena mereka tidak akan menunjukkan rasa emosinya di depan orang-orang. Saat Aquarius sudah merasa emosinya meninggi, mereka akan menjauhkan diri dari lingkungan sekitarnya dan membutuhkan waktu untuk menangani emosinya dengan cara mereka sendiri. Nah, jika salah satu teman kamu ada yang berzodiak Aquarius ada baiknya jangan lakukan interogasi atau mengorek saat mereka tidak mau berbicara. Berikan mereka ruang untuk meredakan emosinya.
 

Sisi Amarahnya Dapat Mengejutkan Orang

Sisi Amarahnya Dapat Mengejutkan Orang

Wanita Aquarius memang memiliki sisi yang perhatian, tapi kamu harus berhati-hati saat Aquarius sudah hilang ketenangannya. Biasanya mereka akan menyimpan erat semua amarah, tapi kalau sudah mencapai titik amarahnya paling tinggi mereka akan meledak. Mereka akan melupakan amarah yang sudah mereka pendam dan bisa membuat orang-orang yag terkena amarahnya akan merunduk dan mencari perlindungan.