Dari semua perusahaan entertainment di Korea, SM Entertainment memasuki tahun baru 2020 dengan beberapa idol pria yang baru-baru ini mengkonfirmasi sedang menjalin hubungan. Cinta sepertinya benar-benar bersemi di SM Entertainment, Ladies. Cari tahu informasinya di sini, yuk!

Chen EXO

Chen EXO
source: https://www.pinterest.com/

Dalam surat tulisan tangan kepada penggemar, Chen EXO baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa dia akan menikah dengan pacarnya. Tidak hanya mengumumkan memiliki pacar dan akan segera menikah, Chen juga mengumumkan bahwa tunangannya sedang hamil.

Berita ini tentu mengjutkan penggemar yang terbelah menjadi dua kubu, ada yang sejutu dan ada yang kecewa berat. Lebih dari lima belas fansite ditutup dan petisi untuk mengeluarkan Chen dari EXO juga gencar dilakukan oleh fans yang merasa super kecewa. 

Soal pernikahan, karena tunangannya bukan selebriti, Chen dan tunangannya akan mengadakan pernikahan kecil tertutup dan tidak membagikan informasi apapun mengenai perkembangan bayi mereka. Meski isu penghapusan Chen dari EXO masih panas, tidak sedikit fans yang mendukung pernikahan Chen dan berdoa untuk kebahagiaannya.

baca juga

Changmin TVXQ

Changmin TVXQ
source: https://www.soompi.com/

Tepat sebelum tahun baru dimulai, pada Desember 2019, ada laporan tentang Changmin TVXQ yang menjalin hubungan dengan seseorang yang bukan selebriti. SM Entertainment segera mengkonfirmasi bahwa keduanya memang berkencan. Mereka dilaporkan diperkenalkan oleh seorang kenalan, memulai persahabatan yang berkembang menjadi hubungan romantis.

Kabarnya karena pacarnya bukan selebritas dan lebih muda, Changmin sangat menjaga kekasihnya tersebut. Dengan dukungan penuh dari teman-teman yang sudah mengetahui hubunga keduanya, mereka tampaknya memiliki hubungan yang sehat dan bahagia.

Heechul Super Junior

Heechul Super Junior
source: https://www.tumblr.com/

Pada bulan Agustus 2019, sebuah media Korea melaporkan bahwa Super Junior Heechul dan TWICE Momo sedang menjalin hubungan. Meskipun agensi keduanya, Label SJ (anak perusahaan SM Entertainment) dan JYP Entertainment membantahnya pada saat itu, mereka kemudian mengkonfirmasi berita tersebut ketika muncul lagi pada bulan Januari 2020 ini.

Kedua agensi mengonfirmasi bahwa Heechul dan Momo memiliki hubungan senior-junior yang secara alami berkembang menjadi hubungan yang romantis. Meskipun jadwal keduanya sibuk, mereka berhasil bertemu dengan baik dan menjaga hubungan mereka. Mengenai berita ini, mayoritas penggemar memberikan dukungan penuh dan bahagia karena berita pacaran Heechul dan Momo tak sekedar bercandaan penggemar semata.