Lisa BLACKPINK berhasil mencuri perhatian publik lewat gaya rambut terbarunya. Perempuan bernama lengkap Lalisa Manoban ini tampil dengan gaya rambut tanpa poni. Seperti diketahui, perempuan kelahiran 27 Maret 1997 selama ini kerap berpenampilan memakai poni. 

Bisa dikatakan poni rambut menjadi salah satu ciri khas penampilan sang anak tunggal ini. Apalagi, seperti diketahui, Lisa memiliki bentuk dahi yang lebar dan selama ini mengaku kurang percaya diri ketika dahinya terlihat. 

Tampil Tanpa Poni, Penampilan Lisa BLACKPINK Bikin Pangling Netizen
source: https://www.instagram.com/krupnan/

Namun, penampilan Lisa kali ini berhasil membuat para BLINK, sebutan penggemar BLACKPINK, dan penggemarnya yang lain pangling. Sejak debut dirinya bersama girl band BLACKPINK pada 2016, Lisa kerap tampil dengan rambut berponi, baik saat konser maupun keseharian. 

Hal ini pertama kali diketahui saat perempuan berdarah Thailand itu tiba di Bandara Incheon, Korea Selatan, sebelum dirinya bertolak ke Cina pada Senin, 20 Januari 2020. Perempuan berusia 22 tahun itu tampil dengan tatanan rambut berbeda dari biasanya. Ia terlihat lebih manis dan dewasa tanpa memakai poni rambut.  

baca juga
Tampil Tanpa Poni, Penampilan Lisa BLACKPINK Bikin Pangling Netizen
source: https://www.instagram.com/jisoonlly/

Tak hanya membuat pangling, penampilan Lisa BLACKPINK tanpa poni ini juga menjadi pembicaraan para BLINK di seluruh dunia hingga menjadi trending topic dunia dalam akun Twitter. Setidaknya, sekitar 215 ribu tweet telah dicuitkan di Twitter dengan tagar #LalisaMaNoBang. 

LalisaMaNoBang merupakan plesetan dari nama asli Lisa BLACKPINK. Bangs berarti poni dalam bahasa Inggris. Mereka juga melemparkan pujian terhadap gaya rambut terbaru idola mereka. Lisa dinilai lebih cantik dan manis tanpa poni. 

Tampil Tanpa Poni, Penampilan Lisa BLACKPINK Bikin Pangling Netizen
source: https://www.instagram.com/jenlisa_perfect/

"Same old same old. She's prettier without bangs," kata salah seorang netizen

Lantaran tak percaya diri dengan dahinya yang lebar, Lisa BLACKPINK beberapa kali terlihat mencoba menutupi dahinya menggunakan paspor serta tangannya sambil melempar tawa dan terus berjalan. 

Nah, bagaimana menurut kalian penampilan Lisa BLACKPINK, lebih cantik tanpa poni atau dengan poni?