Ladies, ngaku deh dalam pouch makeup kamu pasti ada lip cream? Ya, lip cream memang menjadi salah satu jenis pewarna bibir yang wajib dimiliki kaum hawa. Dengan finish matte, bibir akan tampak lebih natural. Namun tidak jarang, lip cream juga memiliki kekurangan, yaitu membuat bibir kering, lengket, dan tidak tahan lama.
 
Untuk itu, sebelum membeli lip cream kamu perlu tahu apakah produk tersebut memiliki formula yang nyaman atau tidak untuk bibir. Beautynesia punya rekomendasi lip cream lokal yang wajib banget kamu coba yaitu Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream, lip cream yang mengandung Volatile Oil untuk mempercepat proses lip cream mengering di bibir tanpa menjadikannya lengket.

Mau Tampil Cantik? Ini Tips Memilih Warna Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream untuk Berbagai Acara

Selain itu, produk bibir kedua dari rangkaian Powerstay ini juga mengandung Flexi Film Former yang bisa membuat permukaan kulit bibir lebih nyaman, lentur, dan ringan di bibir kamu. Spesialnya lagi, lip cream ini diformulasikan dengan teknologi 3D Pigment Lock yang menjadikannya tahan lama di bibir hingga 14 jam sehingga cocok digunakan untuk berbagai acara. Mulai dari formal hingga informal, tanpa perlu ribet touch up!

Mau Tampil Cantik? Ini Tips Memilih Warna Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream untuk Berbagai Acara

Ada 8 shades Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream, yaitu No. 1, Lucky, Hype, Fearless, Fired Up, Powerful, Amplify, dan Curious. Di desain dengan packaging tube cantik, memudahkan kamu memilih shadenya. Berikut tips memilih 8 shade Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream untuk berbagai acara:
 

baca juga

Daily


Daily

Untuk sehari-hari gunakan warna dengan gradasi satu atau dua tingkat lebih gelap dari bibir. Pilih juga nuansa nude dan pink agar terlihat natural. Kemudian tentukan, apakah kamu ingin membuat bibir terlihat kecil atau besar.

Kamu bisa menggunakan shades Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream seperti Lucky, Hype, Amplify dan Curious.
 
Lucky memiliki nuansa warna pink-beigy yang aman banget dipakai sehari-hari. Lalu ada Hype, dengan nuansa peachy nude yang memberikan kesan natural. Kemudian Amplify membuat tampilan bibir lebih fresh dengan hint orange dan cokelat medium yang menyatu di kulit. Jika ingin Korean Look kamu bisa juga bisa menggunakan Curious berwarna orange yang toned down ketika diaplikasikan ke bibir.
 

Dating


Dating

Sebelum memilih lip cream yang pas, ketahui dulu kapan waktu dating kamu. Jika siang atau sore pilih warna warm, sedangkan night kamu bisa menggunakan merah atau plum untuk mempertegas penampilan.

Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream juga punya warna-warna tersebut untuk mempercantik penampilanmu saat dating. Seperti No.1 yang warm di kulit dengan warna mauve-pink cantik dan fresh. Kalau mau lebih berani pilih Fearless warna brick red yang sedikit campuran orange dan Powerful warna pink borwn cantik dengan hint warna orange.

baca juga

Wedding Party


Wedding Party

Jadwal untuk datang ke pernikahan teman atau kerabat mungkin ada setiap bulannya. Untuk menonjolkan pesonamu, bisa menggunakan warna Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream lebih atraktif, seperti Fearless dengan nuansa warna brick red, Fired Up dengan warna merah tua yang sedikit cokelat untuk bold makeup, dan Powerful jika Ladies mempunyai warm skin tone.

Event


Event

Pernah bingung memilih warna lip cream saat ingin datang ke event fashion atau beauty? Tak hanya warna, kenyamanan bibir kamu juga perlu lho! Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream bisa memberikan keduanya.

Sejatinya, semua warna Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream cocok untuk event tersebut. Namun Beautynesia merekomedasikan Lucky, Fired Up, dan Amplify.

Interview


Interview

Ladies, jangan pernah deh menyepelekan dandanan saat interview kerja. Karena selain skill, penampilan juga akan dilihat pertama kali untuk menilai dirimu. Untuk itu, gunakan lip ream sedikit lebih dark untuk memberikan karakter kuat. Namun sesuaikan juga dengan warna kulit dan busana yang kamu kenakan.
 
Kamu bisa memakai Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream shades Fearless, Powerful, dan Amplify.
 

Secara keseluruhan, semua warna lip ceam Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream bisa menjadi andalan kamu dalam berbagai acara. Semua kelebihannya, akan memberikan rasa nyaman di bibir tanpa menganggu aktivitas. Jadi, buruan koleksi semua warna Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream sekarang!
 
Kamu bisa mendapatkannya di store terdekat dan e-commerce Lazada. Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream dibanderol harga Rp120.000.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MAKE OVER Cosmetics (@makeoverid) on