1. Studs Earrings

1. Studs Earrings
source: https://www.instagram.com/dariterre/

Jenis anting yang satu ini mungkin sudah sangat familiar ya, Ladies. Studs earrings memiliki bentuk yang sangat simple. Hadir dengan bentuk-bentuk seperti bunga, binatang, atau bentuk lainnya, kepopuleran studs earrings nggak ada matinya.
 
Untuk kamu yang minimalis, anting jenis studs ini bisa kamu gunakan. Meskipun simple, jenis anting yang satu ini bisa membuat penampilan kamu terlihat feminin dan anggun di berbagai acara non-formal hingga formal lho, Ladies.
 

2. Hoop Earrings

2. Hoop Earrings
source: https://www.instagram.com/dariterre/

Ya, siapa sih yang nggak tahu jenis anting yang satu ini, Ladies? Hoop earrings atau juga dikenal dengan anting yang memiliki bentuk lingkaran. Berkembangnya zaman, hoop earrings memiliki bahan, diameter, dan desain yang nggak sama.
 
Nah, untuk kamu yang pengin tampil simple namun bosan dengan anting jenis classic studs, hoop earrings ini bisa kamu pilih untuk membuat penampilan kamu semakin stunning lho, Ladies. Kamu bisa memilih hoop earrings yang dibaluti oleh mutiara-mutiara kecil supaya penampilan kamu nggak terlalu monoton.
 

baca juga

3. Drop Earrings

3. Drop Earrings
source: https://www.instagram.com/dariterre/

Sesuai dengan namanya, jenis anting yang satu ini memiliki bentuk yang menjuntai panjang ke bawah. Panjang dari drop earrings ini tergantung pilihan personal ya, Ladies. Nggak menutup kemungkinan, jika kamu akan menemukan drop earrings yang pendek.
 
Untuk jenis anting yang satu ini bisa kamu gunakan untuk acara yang formal, seperti pesta. Hal ini dikarenakan drop earrings akan memberikan kesan yang anggun dan mewah. Nah, jika kamu tertarik menggunakan anting jenis ini, sebaiknya pilih drop earrings yang sesuai dengan pakaian kamu ya.
 

4. Cluster Earrings

4. Cluster Earrings
source: https://www.instagram.com/dariterre/

Ladies, jenis anting yang satu ini sebenarnya masih dalam kategori studs earrings. Namun, cluster earrings memiliki bentuk yang lebih mewah ketimbang studs earrings yang berbentuk simple.
 
Cluster earrings didesain dengan bentuk yang unik, dimana anting jenis yang satu ini tersusun atas beberapa mutiara atau batu permata, sehingga memberikan kesan yang berkelas. Nah, agar penampilan kamu semakin stunning ketika menghadiri sebuah acara yang sangat berkelas, cluster earrings bisa kamu pilih, Ladies.
 

baca juga

5. Chandelier Earrings

5. Chandelier Earrings
source: https://www.instagram.com/dariterre/

Anting jenis chandelier ini sekilas mirip dengan drop earrings ya, Ladies. Hanya saja bentuk dari anting chandelier berbeda dari drop earrings. Jika diperhatikan dengan detail, chandelier earrings memiliki bentuk mengerucut, berukuran lebih besar dan panjang.
 
Untuk kamu yang bosan menggunakan jenis drop earrings, maka chandelier earrings bisa menjadi pilihan yang tepat. Selain bentuknya yang sama-sama menjuntai ke bawah, tentu saja chandelier earrings akan membuat penampilan kamu semakin stunning.
 

6. Tassel Earrings

6. Tassel Earrings
source: https://www.instagram.com/dariterre/

Untuk anting yang satu ini bisa dibilang anting yang cukup unik, Ladies. Memiliki penampilan yang merumbai karena perpaduan logam dan wool, tentu saja tassel earrings hadir dengan kesan yang unik dibanding jenis anting lainnya.
Jika kamu termasuk wanita yang suka dengan hal-hal unik, cobain deh menggunakan anting jenis yang satu ini, Ladies, dijamin penampilan kamu samakin stunning.