1. Gunakan Concelear


1.  Gunakan Concelear
source: https://www.pinterest.com

Agar eyelinermu bisa tahan lama, sebaiknya kamu memakai concealer terlebih dahulu. Caranya dengan mengaplikasikan concealer di kelopak mata bagian atas dan bawah secara merata. Jika kamu mengingkan untuk menggunakan penjepit bulu mata. Kamu bisa menahan selama lima detik dan ulangi pada mata yang lain untuk membuat bulumu agar lebih terjaga.

2. Membuat Garis Pertama


2.  Membuat Garis Pertama
source: https://www.beverlywilshiremedical.com/

Jika kamu memiliki eyeliner cair, kamu bisa membuat garis pendek dan tipis dari sudut luar mata, kemudian panjangkan kurva pada garis bulu mata bagian bawahmu hingga panjang. Jika kamu merasa kesulitan mendapatkan garis yang tipis, kamu bisa membuat serangkaian titik kecil dan kemudian menghubungkannya.

baca juga

3. Gambar Eyeliner Mengikuti Garis Kelopak Mata


3.  Gambar Eyeliner Mengikuti Garis Kelopak Mata
source: https://www.wikihow.com/

Selanjutnya dalam membuat eyeliner wing dengan masih menggunakan eyeliner cair. Caranya dengan menggambar garis yang melintasi kelopak mata atas, mengikuti lekukan garis bulu mata atas dari sudut dalam dan luar matamu hingga sejajar dengan garis pertama yang kamu buat.

4. Penuhi Bagian Celah yang Ada


4. Penuhi Bagian Celah yang Ada
source: https://www.pinterest.com

Kemudian yang terakhir adalah setelah kamu memiliki garis yang besar, kamu bisa mengisi penuh bagian pada setiap celah garis yang tersisa. Pastikan untuk memuhinya dengan rapi, ya ladies! Agar tidak meleber atau melepotan kemana-mana. 

​​​Bagi kamu pemula yang ingin belajar memakai eyeliner dengan bentuk wing. Kamu bisa mempraktekkan cara memakai eyeliner dengan bentuk wing, seperti penjabaran pada tulisan di atas. Awalnya memang akan merasa sulit, khususnya bagi kamu yang belum terbiasa. Tapi lama kelamaan kamu akan menjadi terbiasa dan ahli dalam mengaplikasikan eyeliner berbentuk wing ke area matamu. Selamat mencoba ya, Ladies!