Charli D'amelio, gadis berusia 15 tahun, bisa disebut sebagai influencer paling beruntung di dunia. Dalam waktu singkat, remaja asal Amerika Serikat itu berhasil mengumpulkan lebih dari lima juta pengikut dalam aplikasi Tik Tok. Jumlah yang besar itu membuat Charli dijuluki sebagai Ratu Tik Tok. 

Remaja berambut panjang itu berhasil mencuri perhatian netizen lewat goyangan dan video-video singkatnya yang lucu. Bahkan Charli diprediksi akan menjadi miliarder dari kepopularitasannya melalui aplikasi video dance tersebut.
 

Remaja 15 Tahun Ini Diprediksi Bakal Jadi Miliarder Muda Berkat Video Tik Tok
source: https://www.instagram.com/charlidamelio/

Setidaknya, remaja cantik itu telah mengunggah lebih dari 300 video dan telah dilihat lebih dari 35 juta kali. Kebanyakan video itu menampilkan dirinya yang sedang bergoyang atau menari secara spontan dengan gerakan yang lucu dan menghibur. Sebagian besar video itu diambil di kamar tidur miliknya. 

Dilasir dari Wolipop.detik.com, seorang ahli marketing dan influencer menyebut bahwa Ratu Tik Tok tersebut dapat menghasilkan sekitar US$2,056 atau sekitar Rp28 jutaan hingga US$3,427 atau sekitar Rp48 jutaan per video atau unggahan. Tak heran, jika Charli diprediksi bakal menjadi seorang miliarder muda. 

Remaja 15 Tahun Ini Diprediksi Bakal Jadi Miliarder Muda Berkat Video Tik Tok
source: https://www.instagram.com/charlidamelio/

Meski belum menjadi miliarder, Charli telah merasakan kepopularitasan. Seperti halnya seorang influencer, ia telah melangsungkan acara meet and greet pertamanya bersama para penggemarnya beberapa waktu lalu. Meski demikian, Charli mengaku belum terbiasa dengan perhatian dari para penggemarnya itu. 

Charli mengatakan hal itu sangat aneh, terlebih bila perhatian itu datang dari orang-orang yang lebih tua. "Baik itu perempuan maupun laki-laki mengomentari wajah dan bentuk tubuh gadis 15 tahun serta bagaimana penampilannya," ucap Charlie yang merupakab seorang penari. 

baca juga
Remaja 15 Tahun Ini Diprediksi Bakal Jadi Miliarder Muda Berkat Video Tik Tok
source: https://www.instagram.com/charlidamelio/

Menjadi seorang influencer tentu tak terlepas dari pro dan kontra. Beberapa orang menyebut tarian miliknya masih basic atau biasa saja. Selain itu, sebagian besar menilai bahwa banyak influencer terkenal yang kurang memiliki pengaruh baik bagi anak muda. Namun tak sedikit yang mengatakan Charli tidak demikian. 

Menanggapi hal itu, Charli tak ambil pusing walay terkadang hal itu juga membuatnya merasa sedih. Namun, ia berusaha untuk tidak menunjukkan kesedihan itu. "Hal Itu akan membuat mereka merasa menang dan aku tidak akan membiarkan mereka merasakan itu," ucapnya.