Bicara soal cafe di Bandung, sudah pasti rekomendasinya banyak banget. Tapi, ada nggak sih cafe yang memiliki konsep unik dan cocok buat prewedding? Jawabannya tentu saja ada. Ladies ingin membuat konsep prewedding yang nggak biasa, intip dulu cafe unik di Bandung  berikut ini.


 

Congo Cafe

Cafe ini memiliki desain yang artistik, dimana sebagian besar ornamen terbuat dari kayu. Congo Cafe terletak di daerah Dango, tepatnya Jl. Rancakendal Luhur No. 8. Cafe hits Bandung ini mematok harga sewa untuk prewedding sebesar Rp500.000,00, baik konsep indoor maupun outdoor. Jika memilih foto prewedding malam hari, suasana yang didapat akan lebih romantis.

Congo Cafe


 

baca juga

Dusun Bambu

Tempat makan satu ini masih tergolong baru, akan tetapi sudah beberapa kali digunakan untuk prewedding. Dusun Bambu merupakan salah satu cafe unik di Bandung yang memiliki halaman luas, rumah pohon, dan danau kecil. Harga paket prewedding di cafe ini Rp3.000.000,00 durasi 6 jam. Ladies tertarik dengan tempat ini, kunjungi langsung di Jl. Kolonel Masturi, Cisarua, Lembang.

Dusun Bambu


 

Sapu Lidi

Spot foto yang dimiliki Sapu Lidi tidak kalah menarik dengan cafe hits Bandung lainnya. Di sini Ladies bisa memilih sawah, danau, atau pondok-pondok kecil untuk konsep prewedding. Pastinya setiap spot foto di sini cocok deh buat semua konsep prewedding yang diinginkan. Sapu Lidi dapat ditemukan di Jl. Sersan Bajuri, Komplek Graha Puspa, Lembang.

Sapu Lidi


 

baca juga

Kampung Daun

Konsep yang diusung cafe unik di Bandung ini sangat sederhana. Kampung Daun terkenal dengan gaya pedesaan yang asri. Cafe ini dilengkapi dengan gazebo-gazebo unik, serta kali dan air terjun buatan yang unik. Hasil foto prewedding dijamin tidak akan mengecewakan deh Ladies. Kampung Daun terletak di Jl. Sersan Bajuri KM 47 No. 88, Lembang.

Kampung Daun


 

Maja House

Ingin mengusung konsep yang modern tapi beda dari yang lain. Ladies bisa memilih Maja House. Lokasi Maja Houes Berada di Sersan Bajuru No. 5B, Lembang. Maja House memiliki tiga lantai, lantai yang paling atas digunakan sebagai tempat makan dengan view pemandangan kota Lembang. Pemandangan akan tampak memukau pada malam hari.

Maja House


 

Dari cafe hits Bandung di atas mana nih yang menarik minat untuk prewedding?