1. Maudy Ayunda


Sosok Maudy Ayunda yang pintar dan nggak banyak sensasi jadi salah satu panutan anak muda millennial masa kini. Banyak yang mengidolakan Maudy Ayunda karena kehidupan selebritinya yang jauh dari sensasi. Maudy makin jadi artis yang dikagumi setelah kabar ia melanjutkan pendidikan ke pascasarjana di Stanford tersebar. Sudah cantik, bertalenta, pinter lagi.
 

1. Maudy Ayunda


 

2. Isyana Sarasvati


Isyana Sarasvati jadi salah satu artis dengan nyaris tanpa haters. Pelantun tembang “Tetap Dalam Jiwa” ini jadi idola karena sifatnya yang nggak neko-neko. Isyana juga sosok wanita cantik yang nggak jaim dengan kecantikannya. Nggak banyak gosip miring yang menerpa artis cantik satu ini. Belakangan, Isyana diberitakan dilamar oleh kekasihnya yang sudah berpacaran selama 12 tahun.
 

2. Isyana Sarasvati


 

baca juga

3. Dian Sastro


Dian Sastro merupakan bintang tanah air yang tak henti-hentinya punya banyak fans. Bisa dibilang, jumlah fans Dian Sastro nggak berkurang tapi justru bertambah tiap hari. Meski sudah menjadi ibu-ibu, Dian Sastro tetap terlihat cantik dan mempesona. Dian jarang mempunyai haters akibat konsistensinya dalam berkarya dibanding sensasi.
 

3. Dian Sastro


 

4. Tasya Kamila


Tasya Kamila juga menjadi salah satu artis Indonesia dengan nyaris tanpa haters. Artis lulusan pascasarjana di Columbia University ini diidolakan karena telah menjadi inspirasi bagi banyak generasi muda. Tasya diketahui juga pernah menjadi perwakilan Indonesia dalam forum PBB.
 

4. Tasya Kamila


 

baca juga

5. Chelsea Islan


Chelsea Islan merupakan artis dengan banyak prestasi di bidang seni peran. Sakin seringnya main film, banyak yang menyebut Chelsea Islan sebagai penerus Dian Sastro. Saking nyaris nggak punya haters, ketika kabar kedekatannya dengan Bastian Steel terdengar, netizen justru ramai-ramai membully Bastian.
 

5. Chelsea Islan