Saat berolahraga, seluruh badan akan berkeringat. Hal ini terkadang membuat tidak nyaman. Untuk bagian ketiak, kamu dapat mengatasinya dengan menggunakan deodorant atau antiprespirant. Sedangkan untuk bagian dada, banyak orang mengatasinya dengan menggunakan bedak tabur untuk bayi. Namun bedak tabur bayi ini tidak mampu menahan keringat yang bercucuran pada area dada, lho. 

Nah, saat ini sudah hadir salah satu produk bedak yang khusus untuk area payudara, Ladies. Fungsinya sendiri agar baju tidak nyeplak membentuk lekuk tubuh ketika berkeringat. Produknya adalah MegaBabe's Bust Dust Anti-Boob Sweat Spray. Yuk, intip ulasannya di sini!

Apa sih MegaBabe's Bust Dust Anti-Boob Sweat Spray itu?

Apa sih MegaBabe's Bust Dust Anti-Boob Sweat Spray itu?
source: https://www.instagram.com/megababe

Bedak khusus payudara MegaBabe's Bust Dust Anti-Boob Sweat Spray diciptakan oleh Katie Sturino yang juga pendiri MegaBabe. Bedak khusus payudara ini dirancang untuk membebaskan para wanita dari keringat di area payudara yang sering membuat tidak nyaman. Cara kerjanya sendiri sama seperti bedak lainnya, yaitu menjaga supaya kulit tetap kering.

baca juga

Terbuat dari bahan alami

Terbuat dari bahan alami
source: https://www.instagram.com/megababe

Bedak khusus payudara dari Megababe ini terbuat dari bahan-bahan alami tanpa talc atau paraben. Diformulasikan dengan lavender dan chamomile, berfungsi untuk merawat kulit dada dan membunuh bakteri yang menyebabkan keringat berbau tidak sedap.

Selain itu, produk ini juga mengandung lidah buaya yang berfungsi sebagai anti inflamasi dan memberikan sensasi dingin pada kulit. Bedak khusus untuk payudara ini juga memiliki sertifikat organik dan tidak diuji cobakan pada hewan sehingga aman digunakan, lho.

Kapan waktu penggunaan bedak khusus untuk payudara ini?

Kapan waktu penggunaan bedak khusus untuk payudara ini?
source: https://www.instagram.com/theamyclark

Kamu dapat menggunakan bedak khusus untuk payudara ini setiap hari. Dengan begitu, keringat yang timbul akibat cuaca dan selama perjalanan dapat diatasi. Kamu juga dapat menggunakan bedak khusus untuk payudara ini kapan saja saat dibutuhkan, seperti saat kamu sedang mengalami peningkatan keringat karena cuaca yang panas maupun saat sedang berolahraga.

baca juga

Bagaimana cara menggunakannya?

Bagaimana cara menggunakannya?
source: https://www.instagram.com/megababe
Cara menggunakan bedak khusus untuk payudara sangatlah mudah. Kamu tinggal mengocoknya terlebih dahulu, lalu semprotkan pada area dada. Selain itu, kamu juga bisa menyemprotkan produk bedak khusus untuk payudara ini ke tangan terlebih dahulu lalu mengoleskannya ke seluruh area dada. Kamu juga dapat mengaplikasikannya pada sport bra.

Tertarik coba?