1. Color-blocked Eyeshadow

1.  Color-blocked Eyeshadow
source: https://www.instagram.com/iiswhoiis/

Tren color-blocked eyeshadow sempat tren di era '80an. Kini muncul kembali dan menjadi populer di tahun 2020. Jika kamu menyukai gaya tren makeup dengan perpaduan warna biru tua dan ungu yang menyala, tren ini bisa jadi inspirasi yang tepat untukmu.

2. Monochromatic

2.  Monochromatic
source: https://www.instagram.com/amelie_sofie_ng/

Jika kamu ingin tampil dengan makeup natural dan sederhana, kamu bisa menerapkan gaya tren makeup monochromatic ini. Tren makeup ini mengandalkan warna yang senada seperti bagian eyeshadow, lipstick dan blush yang cocok untuk pergi ke kampus.

baca juga

3. Lipstik Bold

3.  Lipstik Bold
source: https://www.instagram.com/hannakurowska/

Berdandan dengan menggunakan lipstik dengan warna bold menjadi keanehan tersendiri. Bahkan banyak orang yang merasa tidak percaya diri dengan warna bold. Nah, tahun 2020 ini mungkin saatnya kamu berani untuk bereksperimen dengan menggunakan warna lipstik yang bold seperti warna merah, cokelat dan warna lainnya yang menyala. Berani coba?

4. Neon Eyeliner

4. Neon Eyeliner
source: https://www.instagram.com/salemmitchell/?utm_source=ig_embed

Warna hitam pada eyeliner merupakan warna yang netral dan cocok untuk diaplikasikan ke mata. Nah, di tahun 2020 ini eyeliner neon menjadi makeup yang populer. Mulailah untuk melakukan perubahan pada tampilanmu dengan menggunakan eyeliner warna menyala seperti warna biru elektrik hingga hiijau neon.

baca juga

5. Pink Blush

5.  Pink Blush
source: https://www.instagram.com/brandyallen/

Ingin gaya tren makeup baru. Kamu bisa bergaya makeup dengan menonjolkan blush berwarna pink cerah. Tidak hanya mengenakan blush pada bagian pipi saja, tapi kamu bisa mengenakan pada bagian pelipis dan bawah tulang alis. Gaya makeup ini sudah menjadi tren pada 2020 ini.