1. Kandungan Kiehl’s Midnight Recovery Concentrate

1. Kandungan Kiehl’s Midnight Recovery Concentrate
source: https://www.chicmoey.com/

Kiehl’s Midnight Recovery Concentrate menjadi produk yang paling banyak dicari karena kandungannya yang alami serta banyak manfaat. Squalane adalah salah satu kandungan dalam serum ini yang mampu bekerja dengan mengisi kembali kerutan pada kulit wajah. Hasilnya wajah akan kembali elastis, lebih lembap, lembut dan kenyal.

Kandungan lain dalam produk ini adalah Evening Primrose Oil yang diekstraksi dari biji Evening Primrose. Bahan ini biasa digunakan dalam pengobatan herbal yang bekerja untuk membantu menghidrasi kulit sehingga mencegah kulit kering, bersisik dan kusam. Sedangkan aroma menenangkan dari produk ini yang bisa menciptakan kondisi rileks setelah memakainya adalah kandungan minyak esensial lavender dengan punya wangi lembutnya yang khas.

2. Memiliki Manfaat Maksimal

2. Memiliki Manfaat Maksimal
source: https://beautymnl.com/

Secara umum, Kiehl’s Midnight Recovery Concentrate ini bermanfaat untuk melembapkan kulit. Penggunaan serum wajah ini 2-3 tetes secara teratur bisa mengembalikan elastisitas kulit, menyamarkan garis-garis halus tanda penuaan dan menyegarkan kulit yang lelah. Pemakaian jangka panjang akan menghasilkan kulit yang lebih tampak awet muda, kenyal dan lembut.

baca juga

3. Tekstur dengan Konsentrasi yang Pas

3. Tekstur dengan Konsentrasi yang Pas
source: https://www.mywomenstuff.com/

Tekstur serum wajah pada umumnya berupa cairan kental. Kiehl’s Midnight Recovery Concentrate ini juga memiliki tekstur yang demikian dengan konsentrasi yang pas. Tekstur kentalnya tidak terlalu pekat. Penggunaan pada wajah tidak meninggalkan kesan lengket dan berat. Cairan serum ini sangat mudah meresap pada kulit sehingga setelah memakainya kulit akan lebih lembut dan halus ketika disentuh.
 

4. Kemasan Kecil yang Praktis

4. Kemasan Kecil yang Praktis
source: https://www.mywomenstuff.com/

Kemasan sering menjadi alasan utama mengapa produk tertentu banyak dipilih. Kiehl’s Midnight Recovery Concentrate dikemas dalam botol mini berwarna biru tua dengan isi 30 ml yang sangat praktis. Pada tutup botolnya yang berwarna hitam terdapat pipet yang bisa mengatur banyaknya serum yang akan digunakan. Desain botolnya juga tampak elegan dengan tulisan berwarna emas.

baca juga

5. Worth to Buy?

Serum wajah dengan kandungan bahan alami dan manfaat maksimal ini dihargai kisaran Rp700-800 ribu untuk kemasan satu botol berisi 30 ml. Dengan ukuran tersebut, produk ini bisa digunakan setiap hari dalam jangka waktu yang cukup panjang. Harga yang dibayarkan untuk mendapatkan serum ini akan sebanding dengan kualitas produk yang menjanjikan hasil terbaik untuk kulit wajah.