Salah satu trik yang bisa dipakai adalah dengan memoles wajah kamu dengan make up yang benar. Iya, nggak salah kok. Sebelum selfie, usahakan wajah sudah dipoles dengan baik. Ini nih trik make up on fleek agar selfie makin paripurna.
 


 

1. Gunakan BB Cream atau Foundation dengan Warna yang Sesuai Kulit


BB cream maupun Foundation penting untuk menutupi pori-pori wajah. Meski kamera ponsel kamu punya kemampuan samarkan pori-pori, jangan lupa untuk tetap menggunakannya. Selfie sendiri tentu membutuhkan kemampuan memotret diri sendiri jarak dekat. Tentunya, pori-pori akan jadi makin terlihat bila BB cream dan Foundation nggak digunakan.
 

1. Gunakan BB Cream atau Foundation dengan Warna yang Sesuai  Kulit


 

baca juga

2. Pakailah Highlighter yang Terang


Gunakan highlighter pada titik-titik tertentu agar wajah terlihat bercahaya. Ambillah foto selfie di bawah sinar matahari agar kilau highlighter terpancar dengan jelas. Selain highlighter, kamu juga bisa apply pasangan highlighter yaitu bronzer di beberapa titik. Jangan lupa untuk blend terlebih dahulu. Semakin mahir kamu menempatkan highlighter, semakin bagus pula tampilan make up sehingga selfie akan lebih paripurna. 
 

2. Pakailah Highlighter yang Terang


 

3. Gunakan Blush On di Pipi


Pipi yang tanpa blush on tentu bakal bikin tampilan terlihat flat di kamera. Menggunakan pewarna pipi bakal bikin kamu kelihatan makin merona. Gunakan dalam takaran yang pas sampai warna pipi terlihat agak jelas di kamera.
 

3. Gunakan Blush On di Pipi


 

baca juga

4. Perbaiki Make Up Mata


Make up mata yang bagus akan menjadikan hasil selfie kamu kentara lebih baik. Untuk hasil yang lebih jelas, bisa pilih make up mata dengan warna-warna terang. Namun, kamu juga bisa explorasi dengan pilihan warna bold.
 

4. Perbaiki Make Up Mata


 

Beberapa tips di atas bisa kamu tiru untuk hasilkan foto selfie yang bagus. Jangan lupa untuk memilih angle yang tepat. Kesalahan pemilihan angle bikin wajah kamu terlihat jelek di hasil selfie. Pastikan untuk mencari pencahayaan yang tepat. Ingat, cahaya yang alami lebih terlihat bagus daripada cahaya buatan.