Tidak semua laki-laki…bersalah padamu

Itu lirik lagu dangdut yang sering kita dengar. Eh, tapi memang benar kok nggak semua laki-laki itu sama. Ada milyaran cowok di dunia ini. Tentunya, ada banyak sekali sifat tiap-tiap lelaki yang nggak sama pula.

Nah, buat kamu yang lagi deket sama cowok, tentu bingung nih apakah dia cowok baik-baik atau justru hanya hadir untuk merusak masa depan. Berikut ini beberapa ciri cowok nggak baik-baik yang sebaiknya kamu hindari:


 

1. Cowok Sok Tahu


Sok tahu di sini punya konotasi negatif yang berarti si doi suka sok mengerti dengan segala hal termasuk apa yang sedang kamu pikirkan dan lakukan. Bila kadar sok tahu yang dimiliki si pria berlebihan, bisa jadi suatu saat si doi akan menuduh kamu melakukan hal macam-macam akibat sifat kelewat sok tahunya. Hindari aja cowok yang begini!
 

1. Cowok Sok Tahu


 

baca juga

2. Pria Pemaksa


Laki-laki dengan tipe pemaksa bisa sangat menyebalkan. Kamu yang sedang dekat dengan pria pemaksa tentu nggak nyaman. Segala hal harus selalu di bawah kuasanya. Tinggalkan pria semacam ini. Kamu harus bisa merdeka dalam suatu hubungan. Masa depan kamu bakal lebih bahagia dengan laki-laki yang lebih mudah berkompromi daripada pemaksa.
 

2. Pria Pemaksa


 

3. Pria yang Suka Merendahkan Kamu


Memangnya ada ya cowok yang suka merendahkan cewek? Ada-ada saja kok. Sebagian lelaki bahkan ada yang masih memandang wanita nggak hanya dari kepribadian dan fisik tapi juga dari status sosial. Bila ada laki-laki macam begitu, kamu nggak usah lanjutkan hubungan.
 

3. Pria yang Suka Merendahkan Kamu


 

baca juga

4. Pria yang Memintamu Menjadi Orang Lain


Hubungan yang sehat adalah hubungan yang jujur. Kalo si doi udah minta macam-macam dari kamu salah satunya memintamu jadi orang lain, tinggalin aja. Kamu adalah kamu. Kamu nggak bisa jadi orang lain yang bukan dirimu. Menuruti permintaan si doi untuk jadi wanita sesuai apa yang dia harapkan tentu bikin kamu tersiksa untuk waktu yang lama.
 

4. Pria yang Memintamu Menjadi Orang Lain


 

Doi kamu ada ciri-ciri seperti di atas? Tinggalin aja! Bisa jadi berpotensi rusak masa depan kamu. Jangan sampai dekat dengan orang-orang kayak di atas ya.