Banyak artis-artis Korea yang secara aktif tampil di layar kaca, baik itu membintangi drama ataupun variety show. Tetapi, tak sedikit pula dari mereka yang vakum untuk istirahat dalam waktu yang cukup lama. Beberapa artis memiliki berbagai alasan mengapa mereka mengambil waktu istirahat yang cukup lama, seperti wajib militer, sakit hingga fokus mengurus keluarga. Namun, bagi kamu yang sudah menunggu lama untuk melihat comeback artis kesukaan kamu.

Beautynesian, enggak perlu menunggu lama lagi, pasalnya tahun 2020 ini kelima artis ini akan kembali beraksi di sebuah drama. Siapa aja artis yang akan kembali di tahun 2020, setelah hiatus yang cukup lama?
 

Ok Taecyeon

Ok Taecyeon

Idol yang sekaligus aktor ini akan kembali menghiasi layar kaca usai vakum untuk menyelesaikan tugas wajib militernya (wamil). Taecyeon terakhir membintangi sebuah drama “Save Me” pada tahun 2017 lalu. Setelah menyelesaikan masa wamilnya pada 16 Mei 2019 lalu, Taecyeon pun membintangi sebuah drama yang berjudul “The Game: Towards Zero”. Drama yang dibintangi Taecyeon bersama Lee Yeon Hee ini akan tayang 22 Januari mendatang.
 

baca juga

Kim Tae Hee

Kim Tae Hee

Setelah beristirahat selama 5 tahun dari dunia hiburan, aktris cantik Kim Tae Hee akhirnya kembali berakting di sebuah drama. Alasan hiatusnya Kim Tae Hee dikarenakan dirinya ingin fokus mengurus keluarga dengan kehadiran dua orang anak. Istri dari Rain ini terakhir berakting pada tahun 2015 lewat drama “Yong Pal”. Namun tahun 2020 ini dapat dipastikan, Kim Tae Hee akan segera menyapa kalian lewat drama bergenre fantasi yang berjudul ”Hi Bye, Mama!”. Drama “Hi Bye, Mama!” akan tayang pada bulan February 2020 di saluran televisi tvN.
 

Kim Woo Bin

Kim Woo Bin

Lama hiatus dikarenakan harus berjuang melawan penyakit kanker yang menyerangnya. Akhirnya usah 2,5 tahun hiatus, Kim Woo Bin kembali ke layar kaca. Kim Woo Bin kembali ke layar kaca lewat program dokumenter yang berjudul “Humanimal” berupa kumpulan cerita proses kehidupan manusia dan hewan.

Dimana program ini dibintangi tiga artis top, seperti Yoo Hae Jin, Ryu Seung Ryong, dan Park Shin Hye yang didapuk menjadi presenter lapangan. Sedangkan Kim Woo Bin, dirinya didapuk sebagai narator dalam program dokumenter ini. Program ini juga bakal menjadi ajang reuni bagi Park Shin Hye dan Kim Woo Bin setelah The Heirs.
 

baca juga

Jun Ji Hyun

Jun Ji Hyun

Selain Kim Tae Hee, aktris cantik Jun Ji Hyun juga telah hiatus karena harus fokus mengurus keluarga ditambah dirinya telah melahirkan anak keduanya. Terakhir kali membintangi drama “The Legend of the Blue Sea”, akhirnya pihak agensi Jun Ji Hyun mengkonfirmasi bahwa aktris asuhannya tersebut akan segera comeback. Jun Ji Hyun akan kembali pada drama yang berjudul “Kingdom Season 2”, yang direncanakan akan tayang pada bulan Maret 2020.
 

Kim Soo Hyun

Kim Soo Hyun

Menyelesaikan wamil pada bulan Juli 2019 lalu, Kim Soo Hyun sempat hadir di layar kaca lewat drama “Hotel Del Luna” sebagai cameo CEO Hotel Blue Moon. Pada tahun 2020 ini, Kim Soo Hyun juga telah dikonfirmasi akan menjadi cameo dalam drama “Crash Landing On You”. Saat ini Kim Soo Hyun sedang mempertimbangkan sebuah drama. Jika Kim Soo Hyun setuju, maka Ia akan muncul di drama tvN yang berjudul “Psycho But It's Okay” yang rencananya akan tayang pada semester pertama tahun ini.