Saat ini banyak film Thailand yang kian digemari dan selalu punya daya tarik masing-masing. Termasuk para pemain yang menawan, seperti Mario Maurer. Siapa yang enggak mengenal dia? Ia membintangi banyak film besar dan terkenal yang pasti kamu ketahui. Hal ini bukan tanpa alasan lho. 

Beberapa film yang dibintanginya selalu membuat kamu baper bahkan menangis. Selain itu kamu juga bisa memetik pesan dalam film ini. Banyak lho rekomendasi film Thailand terbaik yang wajib kamu tonton.
 

A Little Thing Called Love

A Little Thing Called Love

Siapa yang enggak mengenal film ini, di Indonesia sendiri sangat banyak orang yang sudah menonton dan mengaku baper dengan Mario Maurer. Bercerita tentang dua orang yang saling menyukai namun sama-sama enggak berani untuk mengungkapkannya. Kisah cinta mereka yang tarik ulur membuat kamu gemas agar mereka bisa bersatu.
 

baca juga

Timeline

Timeline

Menceritakan tentang cinta yang enggak tersampaikan hingga ajal menjemput. Sang pemuda yang tinggal dengan ibunya. Memutuskan untuk pergi ke luar kota dan enggak menyangka hidupnya akan sulit sampai akhirnya ia bertemu dengan gadis yang menaruh rasa padanya. Namun hal itu enggak pernah tersampaikan hingga kematian yang enggak bisa dihindari.
 

Friendzone

Friendzone

Bercerita tentang laki-laki dan perempuan yang tumbuh bersama, membuat keduanya saling akrab satu sama lain. Sang laki-laki merasa jatuh cinta, namun sayangnya sang wanita justru berencana menikah dengan orang lain. Hal itu bukanlah hal yang bisa membuat sang laki-laki menyerah begitu saja. Takdir pun berusaha untuk menyatukan mereka.
 

baca juga

Hello Stranger

Hello Stranger

Dua orang yang enggak saling mengenal bertemu saat liburan di Korea Selatan. Keduanya bertukar informasi palsu berdasarkan hanya teman jalan saja, enggak lebih. Siapa sangka benih cinta pun tumbuh di antara mereka dan sang wanita ternyata sudah mempunyai kekasih.
 

I Fine Thank You Love You

I Fine Thank You Love You

Menawarkan unsur romantis dan komedi yang bisa kamu nikmati. Film ini termasuk film terlaris pada tahun 2014 dan masih diingat sebagai film yang bagus. Menceritakan guru bahasa Inggris yang harus membantu orang Jepang untuk memutuskan hubungan mereka. Namun takdir berkata lain.