Hijab Water Proof Kini Tengah Jadi Tren


Tren hijab anti air mulai naik saat selebgram Ria Ricis membuat konten di Youtube-nya yang membahas inovasi hijab yang satu ini. Musim hujan yang akhir-akhir ini melanda wilayah di Indonesia membuat hijab yang satu ini bisa solusi bagi para wanita muslimah.

Saat hujan datang, tentunya wanita muslimah akan kerepotan karena hijab yang dikenakannya bisa basah terkena air hujan. Dengan adanya inovasi hijab anti air ini diharapkan bisa membantu wanita muslimah agar tak perlu khawatir lagi saat hujan datang. 

Hijab Water Proof Kini Tengah Jadi Tren
source: https://shopee.co.id/

Hijab anti air sendiri terbuat dari bahan kain berserat bernama voal superfine yang proses akhirnya diberi water proof. Ini yang menyebabkan saat hijab terkena air, tidak langsung menyerap ke kain seperti hijab pada umumnya.

Perawatannya yang sama seperti hijab biasanya membuat kamu tak perlu kerepotan. Namun kelemahan hijab yang satu ini adalah daya tahan anti airnya yang akan berkurang seiring penggunaan. Proses pencucian hijab yang dilakukan berulang kali membuat daya tahan terhadap air akan berkurang.

baca juga

Desainer Restu Anggraini Turut Meluncurkan Produk Hijab Viscose Voal


Desainer Restu Anggraini Turut Meluncurkan Produk Hijab Viscose Voal
source: https://www.instagram.com/ra_info/

Dilansir dari Wolipop.detik.com, salah satu desainer kenamaan Indonesia yang bernama Restu Anggraini turut meluncurkan inovai hijab anti air. Saat berlangsung Jakarta Fashion Week tahun lalu, Restu Anggraini resmi memperkenalkan produk hijab terbaru. Bertajuk VV Scraft, hijab yang satu ini terbuat dari bahan viscose voal yang melalui tahap finishing berupa water repellent. 
 

Model Stylish, Nyaman, dan Aman Dipakai Buat Wudhu


Model Stylish, Nyaman, dan Aman Dipakai Buat Wudhu
source: https://www.instagram.com/ra_info/

Tren hijab anti air yang dihadirkan oleh Restu Anggraini memiliki model hijab segi empat yang stylish dengan pilihan berbagai warna yang cantik dan menarik. Selain itu, produk VV Scraft ini memiliki klaim yang nyaman dan aman dipakai untuk berwudhu. Tentunya cocok juga dipakai saat musim hujan datang. Kamu pun kini tak perlu lagi khawatir pusing saat terkena air hujan karena ada hijab anti air yang siap jadi pilihan.