Selain melakukan beragam perawatan kecantikan, selebriti juga biasanya harus memiliki riasan wajah agar menjadi lebih sempurna. Meskipun mereka sudah mengenakan pakaian yang bagus, mereka tetap tidak dapat benar-benar menyelesaikan ansambel tanpa makeup yang sempurna. Agar penampilan para selebriti menjadi lebih glamor dan sempurna, biasanya mereka membutuhkan makeup artist (MUA).

Setiap selebriti memiliki makeup artist favorit yang mereka andalkan untuk pemotretan atau untuk penampilan merekasaat menghadiri sebuah acara tertentu. Dapat dikatakan bahwa sebagaian besar dari selebriti tidak akan memiliki kecantikan yang dikagumi tanpa hadirnya seorang makeup artist. Karena itu, bagi beauty enthusisat kalian wajib tahu para Internasional MUA terbaik.
 

Mario Dedivanovic (@makeupbymario)

Mario Dedivanovic (@makeupbymario)

Pertama ada MUA bernama Mario Dedivanovic merupakan seorang yang membuat teknik makeup contouring menjadi viral. Mario juga seorang MUA yang bertanggung jawab di balik riasan ikonik Kim Kadarshian. Karier Mario sebagai MUA dimulai saat dirinya masih berusia 21 tahun, di usianya yang masih muda Ia sudah menjadi MUA kepercayaan keluarga Kadarshian.  

Selain itu, David juga mendirikan kelas tutorial makeup dan manjadi brand ambassador untuk kosmetik Anastasia Beverly Hills. Tahun 2019 lalu, David juga menerima penghargaan Artist Achievement Award di American Influencer Awards.
 

baca juga

Pat McGrath (@patmcgrathreal)

Pat McGrath (@patmcgrathreal)

Untuk penampilan yang luar biasa dan mendapatkan percikan warna yang berani untuk riasan wajah, kamu harus tau Pat McGrath. Pat McGrath seorang MUA yang dinobatkan sebagai salah satu makeup artist yang paling terkemuka di dunia oleh majalah Internasional Vogue. Pat McGrath sendiri telah bekerja sama dengan banyak selebriti dunia seperti Jennifer Lopez, Modnna dan Jennifer Aniston. Selain itu, saat ini dirinya menjadi Direktur Desain Kreatif Kosmetik Global Protector & Gamble.
 

Laura Mercier (@lauramercier)

Laura Mercier (@lauramercier)

Apakah kamu pernah mendengar tentang Laura Mercier Cosmetics, Body & Bath dan Fragrance? Yap, Laura Mercier tidak lain adalah penciptanya. Selebriti seperti Sarah Jessica Parker, Juliette Binoche dan Julia Roberts hanya akan mencari Laura untuk merias wajahnya. Selain merias para selebriti, dia juga berkontribusi untuk meliput desain dan pemotretan editorial untuk beberapa majalah paling populer di dunia.
 

baca juga

Sam Fine (@iamsamfine)

Sam Fine (@iamsamfine)

Sam Fine seorang pria keturunan Amerika-Afrika pernah menjadi salah satu makeup artist dengan bayaran tertinggi di duni. Sam seorang master di dunia riasan wajah bagi para selebriti Hollywood, Ia telah bekerja dengan banyak selebriti seperti Iman, Naomi Campbell, Queen Latifah, Tyra Banks, Vanessa L. Williams dan Halle Berry. Tak hanya itu, Sam juga menjadi orang keturunan Afrika-Amerika pertama yang dipilih sebagai juru bicara Revlon dan Cover Girl.

Dia juga seorang Fashion Fair’s Creative Makeup Director dan Celebrity Makeup Artist yang terkenal karena kemampuannya menggunakan warna dan gaya untuk menciptakan penampilan yang unik.