Menikmati quality time berdua

Cut Meyriska dan Roger nampak sangat bahagia dalam potret keduanya yang diambil di Shinjuku Gyoen National Garden. Tampak Roger yang mengenakan atasan lengan panjang warna biru, berdiri gagah dengan tangan bersandar pada tiang bangunan, sedangkan tangan yang lain ia masukkan ke dalam saku. Cut Meyriska pun berdiri di depan Roger dengan menyandarkan tangan dan kepalanya pada dada Roger.

Potret mesra Cut Meyriska dan Roger saat liburan di Jepang ini diunggah melalui Instagram pribadi Roger. Postingan ini mendapat puluhan ribu likes. Menariknya, Roger memberikan ucapan cinta kepada Cut Meyriska melalui puisi yang ia sematkan dalam caption, Love is not something to see. It means everything to me.”  Sweet banget enggak sih, Ladies? 
 

Terlihat mesra dan romantis

Masih berada di lokasi yang sama, tampak Cut Meyriska dan Roger sedang berjalan bergandengan tangan di tengah-tengah hamparan dedaunan yang sedang gugur. Tangan Roger tampak menggenggam erat tangan Cut Meyriska. Daun-daun oranye yang sedang berguguran dan memenuhi jalan semakin menambah keindahan foto. Di potret ini, Cut Meyriska dan Roger terlihat sangat romantis dan berbahagia. Lovely couple!
 

baca juga

Bermain ke tempat wisata

Tak lengkap rasanya bila liburan di Jepang tidak ke Tokyo Disneyland. Begitu pula dengan pasangan yang sedang liburan ke Negeri Sakura ini. Dengan jilbab dan atasan berwarna hijau cerah, Cut Meyriska berpose memeluk dan mencium Roger. Di sampingnya, Roger terlihat bahagia dibalut outfit atasan lengan panjang hitam dan celana jeans. “A land where dreams are made”, begitu bunyi caption yang diberikan pada unggahan ini.  
 

Berfoto di tengah salju Gunung Fuji

Potret mesra Cut Meyriska dan Roger juga sangat tampak ketika keduanya mengunjungi Gunung Fuji. Karena Jepang sedang musim dingin akhir tahun, maka hamparan salju pun terlihat jelas di background foto Cut dan Roger. Baik Cut Meyriska dan Roger mengenakan pakaian tebal untuk menghalau cuaca dingin Jepang. Meski dingin, pose keduanya sangat hangat!
 

baca juga

Pose hangat di bawah guguran bunga sakura

Last but not least nih, Ladies, pasangan yang sempat terancam kandas hubungannya karena perbedaan agama ini berfoto di tengah hamparan pohon sakura. Cut dan Roger berpose berpelukan dengan pakaian cokelat muda yang senada. Guguran daun dan bunga sakura menambah indah hasil foto keduanya.
 

Berbahagia selalu Cut dan Roger!