Lamaran


Lamaran
source: https://www.instagram.com/teinmiere/

Untuk lamaran, influencer Gabcit menggunakan attire dari Ayung Berinda. Lihat deh, Beautynesian, detail bajunya terlihat mewah dan elegan banget kan? Gabcit yang juga dikenal sebagai pembawa acara ini memiliki pembawaan yang ramai dan ceria, terlihat bahagia di hari lamarannya.

Pre Wedding


Pre Wedding
source: https://www.instagram.com/gabcit/

Untuk pre wedding, ini adalah konsep yang paling disukai influencer Gabcit nih. Menggunakan baju dari Gendiswarna by Vera Ferial dan Danika Davisca. Baju adat Jawa ini dirancang dengan konsep modern.

Meskipun memakai adat Sunda untuk upacara pernikahan, Gabcit dan Adie ingin memasukkan unsur Jawa dalam konsep pre weddingnya karena mereka masih memiliki turunan atau darah Jawa. Selain untuk pre wedding, baju pernikahan untuk hijabers ini juga bisa digunakan buat resepsi , lho.  

baca juga

Ijab Qobul


Ijab Qobul
source: https://www.instagram.com/nesnumoto/

Sama seperti pengantin pada umumnya, Ijab qobul identik dengan nuansa putih bersih karena dinggap sebagai prosesi yang suci dan sakral. Nah, di sini Gabcit dan suami menggunakan baju pernikahan dengan atasan bernuansa putih dan bawahan berupa jarik cokelat.
 

Resepsi


Resepsi
source: https://www.instagram.com/nesnumoto/

Wanita kelahiran Bandung, 9 Juli 1991 ini ternyata punya keinginan buat pakai baju warna terracotta di hari pernikahannya lho. Nah, keinginan Gabcit terkabul nih. Masih menggunakan jasa dari Gendiswarna, Gabcit berhasil mewujudkan cita-citanya untuk menikah dengan menggunakan baju warna kesukaannya. Inspirasi gaun pernikahan ini bisa kalian tiru juga.
 

baca juga
Resepsi

Kalau kalian lihat, baju pernikahan Gabcit jauh dari kata heboh. Terkesan sederhana tapi tetap terlihat elegan dan cantik dengan warna yang cerah. Bahkan hijab do karya Vitra Nurjaman yang dipakainya juga sederhana tapi meninggalkan kesan yang manis dan cantik. Riasan yang dikerjakan oleh Deriabarmadie juga menonjolkan kecantikan Gabcit yang natural.