Bakso Aci Neng Geulis


Bakso Aci Neng Geulis
source: https://www.instagram.com/basoaci_nenggeulis/

Siapa yang suka bakso aci? Sebagai orang Bandung, Gabcit tidak lupa mengambil kesempatan untuk membuat binis makanan khas Kota Kembang yaitu bakso aci. Adalah Bakso Aci Neng Geulis, dengan modal swal sekitar Rp2 jutaan bisnis ini sudah terdapat di beberapa kota besar seperti Jakarta, Bandung, Solo, Tulungagung dan Bekasi. Untuk kamu yang berada di luar wilayah kota tersebut, kamu tetap dapat menikmati bakso aci ala Gabcit dengan memesan secara online. 

Dalam satu bungkus Bakso Aci Neng Geulis kamu sudah dapat menikmati siomay, bakso aci, bakso sapi, batagor, dan sukro. Bakso Aci Neng Geulis ini disajikan dengan kuah gurih pedas yang segar degan jeruk nipis dan bawang goreng. Bakso Aci Neng Geulis juga menyediakan tambahan toping dan cemilan lainnya yang wajib kamu coba. 

Mamasakan


Mamasakan
source: https://www.instagram.com/mamasakan/

Masih di dunia kuliner, bisnis hijab influencer Gabcit selanjutnya adalah Mamasakan. Mamasakan menyediakan hidangan makanan rumahan ayam madu, cumi asin, iga mercon, paru serundeng dan lain-lainnya. Mamasakan juga memiliki varian nasi yang enak untuk dicoba yaitu nasi daun jeruk, nasi cikur, nasi cumi cabe ijo dan nasi liwet. 

Untuk menikmati hidangan dari bisnis hijab influencer ini dapat di nikmati secara langsung dengan mampir ke Jalan Rasamala Nomor 4 Bandung. Gabcit juga menyediakan pemesanan hidangan keringa secara online dengan menghubungi no yang ada di bio Instagram @mamasakan.

baca juga

Gebecete


Gebecete
source: https://www.instagram.com/gabcit/

Tak hanya bisnis kuliner, sebagai hijab influencer Gabcit juga memanfaatkan pengaruhnya dalam dunia fashion. Memiliki gaya yang casual dan chic, Hijabers asal Bandung ini memiliki bisnis di dunia fashion yang diberi nama Gebecete atau GBCT. 

Bisnis influencer ini menjual pakaian dan aksesoris hijab secara online. Produk yang di tawarkan berupa pakaian hijabers, hijab, dan scrunchie.