Ladies, setiap wanita tentu selalu ingin tampil cantik di muka umum. Namun tentu saja, untuk mendapatkan hasil kecantikan tersebut tidak bisa jika terus-menerus berdiam diri, perlu adanya usaha yang dilakukan agar kecantikan selalu terpancar dan segala macam permasalahan kecantikan bisa teratasi.

Sebagai seorang public figure tentu saja merawat kecantikan sangatlah penting. Public Figure diharuskan untuk tetap tampil 'oke' disetiap kesempatan. Hal inilah yang akhirnya membuat Aktris cantik Amanda Manopo sangat memperhatikan penampilannya, terutama masalah jerawat.

Jarang Pergi Ke Klinik, Berikut Tips & Trick Merawat Kecantikan ala Amanda Manopo

“Menurut aku kecantikan ya nomor satu, apalagi untuk merawat tubuh segala macem, itu penting banget jadi itu harus diutamain banget sama aku. Apalagi wajah sih, wajah tuh yang lebih penting, orang kan pertama liat pasti wajah ya, jadi ya semoga jangan jerawatan enggak kering, enggak apa,” ujar Amanda Manopo saat ditemui dalam acara Launching Brand Ambassador Mustika Ratu di Watsons Pondok Indah Mall 2, Jakarta, Jumat 10 Januari 2020.

Walaupun jarang pergi ke klinik, Amanda membagikan beberapa tips perawatan ala dirinya yang pastinya sangat mudah untuk dicoba oleh kamu di rumah. Seperti apa tips & trick ala Amanda merawat tubuhnya? Yuk simak di sini!

 Minyak zaitun, ampuh usir jerawat ala Amanda Manopo 


Jarang Pergi Ke Klinik, Berikut Tips & Trick Merawat Kecantikan ala Amanda Manopo

Saat PMS tiba, Amanda Manopo mengaku sering mengalami permasalahan kulit wajah kering lalu berjerawat. Mengatasi hal ini, ia memiliki cara mudah dan juga singkat ala dirinya tanpa harus pergi ke klinik kecantikan, yaitu dengan cara memakai minyak zaitun seharian selama ia tidur.

“Ketika lagi PMS langsung keluar hormonnya langsung tinggi banget, jadi kering terus jerawatan. Ini aku lagi kering, dan kemarin sempet jerawatan, mulai jerawatan lagi di sini (dagu) karena kurang tidur, tapi aku langsung hapus (make up), terus akhirnya taro  dikapas minyaknya (minyak zaitun Mustika Ratu), aku diemin di sini (temple didagu) seharian selama tidur, besoknya udah kempes,” paparnya.

baca juga

Melalukan perawatan tradisional, dengan scrubing dirumah


Hampir sama dengan perawatan wajah yang tidak perlu repot, aktris cantik kekasih dari Christ Laurent ini biasanya hanya melakukan perawatan tubuh dengan melakukan scrubing dirumah saja.

“Kalo perawatan tradisional gitu sih paling cuma kaya scrub-scrub gitu doang sih ya. Kalo perawatan muka kaya ke klinik-klinik itu aku jarang banget,” lanjut Amanda Manopo

Jarang Pergi Ke Klinik, Berikut Tips & Trick Merawat Kecantikan ala Amanda Manopo

Tapi dibalik itu semua, Amanda Manopo sebenarnya lebih berusaha untuk selalu tampil cantik dari hatinya. Hal itu dikemukakannya kepada para awak media ketika ia membagikan tips kecantikan ala dirinya.

“Cantik itu relativ ya, aku sih enggak berusaha tampil cantik, aku sih biasa aja ya. Kadang enggak makeup, kadang pake baju aja seadanya yang buat aku nyaman. Yang pasti, yang aku pikirin itu cantik dari hatinya, dari gimana kita mengambil sikap, dari cara kita bicara, cara kita memperlakukan orang itu seperti apa, itu sih,” tutupnya.

Nah Ladies, sudah siap mencoba tips & trick kecantikan ala Amanda Manopo dirumahmu? Selamat mencoba ya!