Aktris cantik Amanda Manopo memang terbilang sudah cukup lama ya menjalin suatu hubungan dengan Christ Laurent. Hubungan keduanya terbilang awet dan tidak terdengar desas-desus berita buruk. Seperti pasangan lainnya, Amanda dan Christ pun sering kali membagikan foto-foto kebersamaannya ke instagram pribadi miliknya.

Tak jarang foto kebersamaannya tersebut menimbulkan sebuah pertanyaan, karena beberapa foto yang diunggah layaknya seperti sebuah foto prewedding. Namun ternyata, Amanda Manopo memberikan sebuah klarifikasi jika foto-foto tersebut hanyalah sebuah foto iseng saja hasil kolaborasinya dengan photographer Indonesia.

Sempat Diisukan Foto Prewedding, Begini Tanggapan Amanda Manopo
source: https://www.instagram.com/christlaurent/

“Itu foto doang, beritanya juga udah lama ya kayaknya. Itu cuma foto doang, kita iseng, dan emang lagi ada kerja sama, kolaborasi sama photographer dari Indonesia sini. Terus kita disuruh upload, dan kita dapet baju, yaudah kita buat upload-upload aja, buat iseng-iseng aja,” ujar Amanda Manopo, saat ditemui di Pondok Indah Mall 2, Jakarta, Jumat 10 Januari 2020.

Ia juga menambahkan jika fokusnya saat ini yaitu kepada kariernya, dimana ia tengah disibukkan dengan beberapa proses syutingnya yang tengah dijalani.

Sempat Diisukan Foto Prewedding, Begini Tanggapan Amanda Manopo

“Aku saat ini lebih fokus ke karier dulu, apalagi sekarang jadi brand ambassador. Dan ini nggak hanya cuma iklan, aku juga buat web series, ini web series pertama dari Indonesia yang interactive, jadi kalian bisa milih sendiri jalan ceritanya mau apa? Jadi misalkan kalian milih jalan cerita yang ‘enggak’, nanti jalan cerita ‘engganya’ kayak gimana, kalo kalian milih ‘iya’ nanti jalan ceritanya gimana. Jadi punya dua pilihan, syutingnya dua kali, jadi lebih capek, tapi seru banget,” tutupnya, Jumat (10/01).

Nah Beautynesian, itu dia tanggapan Amanda Manopo perihal isu dimana ia dikabarkan tengah menjalani foto prewedding bersama kekasihnya, Christ Laurent. Ternyata itu hanyalah sebuah foto saja ya, dan bukan benar-benar sedang menjalani pemotretan prewedding.