Setelah berita kontroversial dari pasangan kerajaan Inggris Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk keluar dari lingkaran kerajaan Inggris dan tidak menjadi bagian dari anggota keluarga senior beberapa waktu lalu, patung lilin Pangeran Harry dan Meghan Markle yang dipajang di Madame Tussauds London Inggris juga langsung dipindahkan dari lingkaran keluarga Inggris.

Patung Meghan Markle & Pangeran Harry Dikeluarkan dari Madame Tussauds
source: https://id.pinterest.com/pin/587649451350511723/

Keputusan dari Duke dan Duchess of Sussex untuk mundur dari keanggotanaan senior Kerajaan Inggris dan mandiri secara finasial serta memutuskan untuk secara seimbang membagi waktu tinggal di dua negara yaitu Inggris dan Amerika Utara tempat asal Meghan Markel bukanlah keputusan mendadak.

Hal ini sebabkan keduanya telah melewati perenungan dan diskusi internal yang lama. Keputusan keluarnya Pangeran Harry dan Meghan Markle pun tidak akan menghalangi mereka untuk tetap mendukung sang ratu ke depannya.

Patung Meghan Markle & Pangeran Harry Dikeluarkan dari Madame Tussauds
source: https://id.pinterest.com/pin/651755377310068136/
baca juga

Pengeluaran patung pangeran Harry serta sang istri Meghan Markle dari lingkaran keluarga kerajaan Inggris disampaikan lewat konferensi pers yang dilakukan pihak Madame Tussauds London. Sehingga kedepannya museum Madame Tussauds yang terletak di Marylebone Rd, Marylebone, London menyisakan ruang kosong di sisi kira area keluarga Inggris. 

 

Patung Meghan Markle & Pangeran Harry Dikeluarkan dari Madame Tussauds
source: https://id.pinterest.com/pin/217298750759238268/

Para pengunjung yang datang melihat berbagai patung lilin tokoh dunia pun kini tidak bisa lagi melihat adik dari Pangeran William tersebut, sehingga menyisakan patung Ratu Elizabeth II, pangeran Philip, Pangeran Willian dan Kate Middelton di area keluarga Inggris. 

Patung Meghan Markle & Pangeran Harry Dikeluarkan dari Madame Tussauds
source: https://twitter.com/MadameTussauds
baca juga

Dikenal sebagai salah satu tempat yang memajang replika patung lilin yang identik dari tokoh-tokoh dari seluruh dunia, keputusan mengelurkan atau memisahkan patung lilin bukanlah hal yang pertama dilakukan oleh pihak pengelola Madame Tussaud London.

Sebelumnya pihak pengelola Madame Tussaud London telah memisahkan pasangan selebritis Amerika Angelina Jolie dan Brad Pitt ketika mereka bercerai pada2016 silam. Hal ini disebabkan pihak Madame Tussaud selalu berusaha untuk menyesuaikan koleksi mereka dengan mengacu pada kabar dunia.