Memiliki segudang aktivitas di bawah teriknya sinar matahari tentunya akan menimbulkan banyak keringat. Keringat yang muncul tentunya juga akan membuat rambut kamu cepat lepek, padahal baru menjalani aktivitas di pertengahan hari. Selain produksi keringat yang banyak, rambut lepek juga disebabkan oleh kulit kepala yang berminyak.

Tentunya rambut lepek akan mengganggu aktivitas kamu yang bikin enggak nyaman dan enggak percaya diri. Untuk mengatasi rambut lepek kamu, inilah rekomendasi shampo yang bisa kamu gunakan agar rambut tetap segar dan enggak lepek.
 

Herbal Essences Touchable Smooth Shampoo

Herbal Essences Touchable Smooth Shampoo

Beautynesian menginginkan rambut panjang terurai indah tapi memiliki kendala karena minyak pada rambut berlebih? Jangan khawatir, keinginan kamu akan terwujud saat menggunakan Herbal Essences Touchable Smooth Shampoo. Memiliki bahan-bahan yang alami, shampoo ini dapat merawat rambut lepek kamu dengan baik.

Salah satu bahannya, ekstrak bunga lily dapat mengembalikan kelembaban rambut dengan mengontrol kadar minyak pada rambut kamu. selain mengatasi rambut yang memproduksi minyak berlebih, shampoo ini juga akan menghasilkan rambut kamu menjadi lebih lembut.
 

baca juga

Sebamed Anti-Dandruff Shampoo

Sebamed Anti-Dandruff Shampoo

Jika kamu menginginkan rambut yang terbebas dari masalah rambut lempek yang tentunya merusak kenyamanan saat melakukan aktivitas. Kamu bisa gunakan Sebamed Anti-Dandruff Shampoo, shampo ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki rambut berminyak sekaligus berketombe.

Shampo ini dibuat dengan surfaktan (zat aktif) ringan yang dapat mengusir ketombe dari kulit kepala kamu. Selain itu, shampoo dari Sebamed ini juga dilengkapi dengan moisturizer dan kondisioner alami yang dapat menciptakan rambut berkilau dan volume yang indah pada rambut kamu.
 

Aveeno Apple Cider Vinegar Blend Shampoo

Aveeno Apple Cider Vinegar Blend Shampoo

Shampo ini bisa jadi pilihan yang bagus untuk kamu gunakan sehari-hari atau setiap hari. Shampo ini memiliki formula yang diinfuskan dengan cuka sari apel, yang dapat menstimulasi sirkulasi yang sehaat untuk menghilangkan sisa minyak di rambut kamu agar tidak lepek. Shampoo yang bebas sulfat ini juga diklaim cukup lembut untuk digunakan pada akar dan ujung rambut yang rentan rusak.
 

baca juga

Klorane Dry Shampoo with Nettle

Klorane Dry Shampoo with Nettle

Bebas dengan formula paraben, shampo ini berfungsi untuk mengontrol minyak di rambut kamu di sela-sela mencuci rambut. Salah satu bahannya Nettle akan menyerap minyak di kulit kepala kamu, sedangkan bahan lainnya berfungsi menjaga bentuk dan tekstur rambut di antara sapuan. Tidak seperti shampo lainnya, shampo ini mengklaim dapat mengontrol minyak dan bersinar bahkan saat kamu menerapkannya pada rambut basah. Formula ini juga mengklaim mengatur produksi minyak untuk mengubah jumlah minyak yang dihasilkan kulit kepala kamu.