Konsep Jawa

Tidak hanya menjadi konsep pesta pernikahan yang unik, budaya Jawa juga akan sangat menarik saat dikemas dalam konsep foto pre wedding kekinian untuk kamu dan pasangan. Seperti halnya busana adat Jawa pada umumnya, pada konsep foto pre wedding ini kamu juga bisa mengenakan konstum adat Jawa yang anggun.

Kamu dan pasangan bisa memakai jarik dan kebaya tradisional Jawa. Selain itu, blangkon dan sanggul yang menjadi ciri khas adat Jawa pun bisa kamu tambahkan agar penampilanmu semakin menarik. Selanjutnya, pilihlah lokasi foto yang sesuai dengan konsep foto pre wedding yang kamu pilih. Kamu bisa berfoto di candi atau rumah adat Joglo yang akan menambah kesan adat Jawa pada foto pre weddingmu.  
Konsep Jawa


 

Konsep Foto Casual

Konsep foto pre wedding kali ini memang sering digunakan oleh para calon pasangan pengantin yang berbahagia. Tak hanya dengan memakai kostum putih yang bernada casual, kamu pun bisa mengenakan sweater dengan warna senada dengan pasanganmu agar serasi.

Tak harus dengan pose foto yang romantis, kamu bisa berpose foto dengan gaya apa adanya tanpa harus bermesraan dengan pasanganmu. Pilihlah spot foto yang menarik. Kamu bisa memilih tempat outdoor agar konsep foto pre weddingmu lebih santai. 
Konsep Foto Casual


 

baca juga

Konsep Foto Santai di Cafe

Tak hanya outdoor, spot foto indoor pun sekarang banyak diminati oleh para calon pengantin yang berbahagia. Saat ini sudah banyak cafe berkonsep tematik yang cocok sebagai spot foto. Kamu bisa memilih cafe instagramable di kotamu untuk lokasi konsep foto pre wedding kekinian yang menarik.

Karena mengambil spot foto di cafe, kamu bisa memakai kostum casual untuk mendukung penampilanmu. Konsep foto pre wedding seperti ini terkesan lebih santai. Kamu bisa memilih gaya  foto santai namun tetap meninggalkan kisah yang istimewa. Bisa jadi cafe yang kamu pilih adalah tempat kencan pertamamu lho ladies!
Konsep Foto Santai di Cafe


 

Konsep Foto Formal

Tak hanya dengan konsep foto santai, kamu bisa memilih konsep foto pre wedding kekinian dengan konsep formal. Kamu bisa melakukan foto di tempat-tempat indoor yang memiliki desain gedung yang unik. Sesuai dengan tema spot foto, kamu bisa memakai gaun dan pasanganmu bisa memakai kemeja rapi agar terkesan formal. Bagaimana ladies, menarik bukan?
Konsep Foto Formal
Bagaimana ladies, sudahkan kamu memiliki konsep foto pre wedding kekinian untuk persiapan pesta pernikahanmu? Rekomendasi konsep foto pre wedding kekinian dari beautynesia bisa menjadi daftar list yang kamu inginkan dengan pasanganmu.

Pilihlah konsep foto pre wedding ini dengan berdiskusi dengan pasanganmu. Jangan lupa koordinasikan kembali dengan fotografer andal yang sudah kamu pilih. Dijamin, konsep foto yang kamu pilih akan sesuai dengan harapan kamu dan pasangan.