Ingin mengubah warna rambut, tapi takut tidak cocok dengan warna kulit sawo matang. Pemilihan warna rambut yang asal bisa membuat kulit tampak lebih gelap, atau rambut yang terlihat terlalu cerah. Memiliki kulit sawo matang juga bisa bergant-ganti warna rambut. Warna rambut untuk kulit sawo matang berikut ini bisa membuat tampilan Ladies lebih fresh, dan diprediksi bakal populer menjadi trend warna rambut 2020.


 

Hitam Pekat

Trik memilih warna rambut yang benar adalah dengan memilih warna yang satu atau dua tingkat lebih cerah atau gelap dari warna kulit. Warna hitam merupakan warna yang paling aman untuk semua jenis warna kulit. Rambut hitam cocok untuk semua tone kulit, baik gelap maupun cerah. Itulah yang menjadi alasan trend warna rambut hitam tidak pernah ada matinya.

Hitam Pekat


 

baca juga

Dark Brown

Warna dark brown pada rambut memberikan efek warna kulit sawo matang menjadi lebih cerah. Dapat dipastikan gaya ini menjadi trend warna rambut 2020, karena gaya ini dapat membuat tampilan terlihat lebih natural. Pasalnya, look natural masih digandrungi bahkan sampai tahun ini.

Dark Brown


 

Caramel

Perpaduan warna dark brown dan pirang menghasilkan warna caramel keemasan. Warna rambut ini akan terkesan berkilau ketika dipadukan dengan kulit sawo matang. Trend warna rambut caramel ini membuat Ladies lebih terkesan memesona.

Caramel


 

baca juga

Highlight Honey

Highlight honey dapat mengangkat warna kulit sawo matang, dan membuatnya terlihat lebih segar. Selain perawatannya mudah dan tidak perlu touch up berkali-kali, gaya ini terbilang cukup murah karena tidak mewarnai rambut secara keseluruhan.

Highlight Honey


 

Abu-abu Perak

Tidak ada salahnya mencoba warna rambut abu-abu perak atau silver. Warna ini membuat wajah terlihat terang sangat kontras dengan warna dengan warna sawo matang yang gelap. Untuk memberikan kesan lebih indah, berikan gradasi warna hitam pada bagian akar rambut.

Abu-abu Perak


 

Itu dia warna rambut 2020 yang dapat dicoba untuk kulit sawo matang. Ladies yang berkulit sawo matang dapat bereksperimen dengan berbagai macam rambut. Yuk, ganti style warna rambut untuk menyambut awal tahun ini.