Hijab Polos Segi Empat


Hijab Polos Segi Empat
source: https://www.instagram.com/is.kan.ti/?hl=id
Hijab polos segi empat bisa menjadi pilihan saat akan travelling. Hijab tanpa motif ini akan mudah dipadu-padankan, baik itu dengan tunik maupun blouse. Kamu bisa sontek inspirasinya dari tutorial hijab Mega Iskanti di atas. Mega memakai hijab dengan bahan voal yang dibentuk menyamping dengan 1 jarum pentul. Hijab yang ia kenakan semakin match dengan warna ninja yang senada.

Hijab Motif Segi Empat


Hijab Motif Segi Empat
source: https://www.instagram.com/is.kan.ti/?hl=id
Kamu juga bisa menggunakan hijab segi empat bermotif saat travelling. Nah, Mega iskanti juga memberikan tutorial hijab traveling dengan hijab segi empat bermotifnya. Menggunakan inner ninja berwarna cream, Mega memilih hijab motif nuansa warna cokelat. Cukup dengan mode simple ke arah belakang, Mega sukses membentuk hijab hanya dengan jarum pentul. 
baca juga

Hijab Syar'i Segi Empat


Hijab Syar'i Segi Empat
source: https://www.youtube.com/channel/UCWVR1-02IIoipECZlZYNMog
Siapa bilang tidak bisa memakai hijab yang syar'i saat traveling. Kamu tetap bisa tampil simpel dengan hijab syar'i seperti tutorial dari Shireen Sungkar di atas. Shireen memilih hijab segi empat berbahan voal warna Denim yang dipadukan dengan inner ninja. Agar hasilnya bagus, tips dari Shireen ialah tidak melipat hijab sejajar sehingga dapat membentuk hijab lebih lebar. Cukup menggunakan jarum pentul yang disematkan di pundak kanan dan di sebelah kiri diberi tuspin.

Pashmina Simpel


Pashmina Simpel
source: https://www.youtube.com/channel/UC4LmVCFZg7lgg0zpkiIkDrQ
Bagi kamu yang suka menggunakan pashmina, tutorial hijab simpel dari Adin Lubis ini bisa kamu sontek. Adin memakai hijab pashmina berwarna pastel pink dengan inner hijab polos menggunakan dua jarum pentul. Caranya cukup mudah, kamu tinggal samakan panjang kiri dan kanan pashmina kemudian gunakan jarum pentul di bawah dagu, kemudian sematkan pasmina bagian kanan ke atas kepala menggunakan pentul.
baca juga

Pashmina Anti Ribet


Pashmina Anti Ribet
source: https://www.instagram.com/sin.sr/?hl=id
Pashmina anti ribet seperti yang digunakan selebgram Sinta Sri Antan di atas bisa kamu coba. Hanya dengan menggunakan 2 jarum pentul di gaya hijab ini, kamu bisa mendapatkan hasil yang kece banget. Cara memakainya juga cukup mudah, pertama kamu pakai ninja terlebih dahulu, kemudian Satukan pashmina ke bagian belakang leher dan sampirkan pashmina sebelah kiri ke bagian atas kepala menggunakan pentul.

Hijab Hype Beast


Hijab Hype Beast
source: https://www.instagram.com/strngrrr/?hl=id
Tidak ketinggalan kamu juga bisa mencoba gaya hijab travelling dari selebgram Intan Khasanah di atas. Gaya hijab yang hype beast ini cocok untuk kamu yang ingin terlihat kekinian. Tanpa menggunakan inner hijab, kamu tinggal lilitkan hijab ke bagian belakang kemudian diikat dengan rapi.

Pashmina Motif


Pashmina Motif
source: https://www.instagram.com/laudyacynthiabella/?hl=id
Nah, yang terakhir kamu bisa intip inspirasi dari aktris Laudya Chintya Bella. Menggunakan hijab pashmina bermotif, penampilan kamu dijamin kece abis. Caranya cukup mudah. Pertama kamu tinggal pakai pashmina dengan posisi bagian kiri lebih pendek dari yang kanan, kemudian kedua sisi hijab disatukan menggunakan pentul dibawah dagu, lalu Sisi bagian kiri disampirkan ke atas kepala dan disematkan pentul agar kencang. Sebaliknya pashmina bagian kanan diputar ke atas hingga menutup bagian kiri dan kembali sematkan menggunakan pentul.