Kabar bahagia datang dari penyanyi muda Isyana Sarasvati. Pelantun lagu Tetap Dalam Jiwa itu baru saja melangsukan lamaran pada Minggu, 29 Desember 2019. Acara lamaran itu digelar secara tertutup di kediaman orang tua Isyana di Bandung, Jawa Barat. Isyana resmi dilamar sang kekasih, Rayhan Maditra Indrayanto. 

Momen bahagia itu dibagikan akun Instagram resmi The Bride Story, @thebridestory. Dalam acara tunangan itu, Isyana tampil cantik dan menawan. Ia mengenakan kebaya peach bertabur payet dan permata hasil rancangan desainer Winny Adam. Kebaya manis itu dipadukan dengan rok batik berwarna senada 

Kebaya Modern Warna Peach dan Makeup Flawless Isyana Sarasvati Saat Lamaran
source: https://www.instagram.com/thebridestory/

Penampilan Isyana makin terlihat manis dengan riasan makeup flawless dari makeup artist Archangela Chelsea. Ia memakai eyeshadow berwarna cokelat, blush on nude bercampur pink, serta lipstik dengan gradasi pink dan merah. Untuk rambut, mojang Bandung itu memilih menyanggul rambut panjangnya dengan sanggul modern, lalu menyematkan bunga-bunga cantik di bagian belakang rambut hingga ke samping. 

Tak ketinggalan, sahabat dari Raisa itu membawa hand bouquet. Buket tersebut adalah mawar putih kombinasi pink dengan ikatan pita berbahan lace. Bunga-bunga itu tampak menyatu sempurna dengan penampilan cantik Isyana. 

baca juga
Kebaya Modern Warna Peach dan Makeup Flawless Isyana Sarasvati Saat Lamaran
source: https://www.instagram.com/archangelachelsea/

Sedangkan untuk alas kaki, juri pencarian ajang bakat menyanyi itu memakai high heels handmade berwarna cream. High heels berbahan lace bertabur manik-manik dan bunga putih itu merupakan hasil karya dari Cava Prive. 

Acara lamaran Isyana ini mengejutkan publik sekaligus menjadi trending di Twitter sebagai hari patah hati nasional. Pasalnya, baik Isyana maupun Rayhan, jarang memamerkan hubungan asmara di media sosial. Padahal, keduanya telah lama menjalin hubungan pacaran, tepatnya sejak sekolah menengah pertama atau SMP atau selama 12 tahun. Rayhan juga pernah beberapa kali mengiringi Isyana dengan gitarnya meng-cover lagu-lagu. 

Kebaya Modern Warna Peach dan Makeup Flawless Isyana Sarasvati Saat Lamaran
source: https://www.instagram.com/thebridestory/

Rayhan merupakan seorang dokter muda. Ia lulusan Fakultas Kedokteran, Kesehatan Masyarakat, dan Keperawatan Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta, pada 2016. 

Momen bahagia itu juga dibagikan Isyana dalam akun Instagram miliknya. Perempuan kelahiran 2 Mei 1993 itu mengunggah foto berwarna hitam putih sekaligus video lamaran. Dalam foto itu, Isyana berpose bersama Rayhan sambil menunjukkan cincin di jari manisnya, seolah menegaskan kabar lamaran tersebut. Ia juga menuliskan keterangan yang merupakan tanggal lamarannya, yakni 29.12.19.