Gigi Hadid

Gigi Hadid
source: https://instagram.com/gigihadid

Dalam sebuah wawancara di US Magazine, model kenamaan Gigi Hadid mengaku bahwa dirinya benci melakukan olahraga lari atau berada di gym. Ketimbang melakukan workout, ia lebih memilih bersepeda atau berenang sebagai olahraga rutinnya. Tinju juga diketahui merupakan olahraga favoritnya. Selain berolahraga, model berusia 24 tahun ini juga mengungkapkan bahwa dirinya suka menikmati alam terbuka. Menurutnya, melihat pemandangan alam akan membuat tubuh seseorang menjadi lebih sehat.

Soal makanan, Gigi bukanlah orang yang menerapkan diet ketat. Menu sarapan favoritnya adalah telur dan kacang panggang. Ia juga suka mengonsumsi salad aragula, bacon, telur orak-arik dan roti panggang sebagai menu harian. Meski memiliki menu diet khusus, mantan kekasih Zayn Malik ini tak ragu untuk sesekali menikmati burger favoritnya. Prinsipnya adalah "Eat clean to stay fit, have a burger to stay sane".
 

Adriana Lima

Adriana Lima
source: https://instagram.com/adrianalima

Siapa yang tidak kenal Adriana Lima, model kenamaan yang pernah melenggang di panggung Victoria's Secret. Bentuk tubuhnya yang indah didapatkan Adriana dari rutin melakukan beberapa jenis olahraga. Diantaranya : 

  • Lompat tali sebagai kiat cepat untuk menurunkan berat badan
  • Squat, untuk memperindah bokong sekaligus paha
  • Boxing, untuk melatih keseimbangan
  • Capoeira, untuk melatih kekuatan sekaligus kecepatan
  • Yoga, demi membantu tubuh menjadi lebih fleksibel

Adapun untuk menu diet, Adriana suka mengonsumsi oatmeal, putih telur, ikan, daging merah, wortel dan mentimun agar tetap fit dan sehat. Untuk minuman, ia memilih mengonsumsi air putih, yogurt, susu rendah kalori dan madu.
 

baca juga

Cara Delevigne

Cara Delevigne
source: https://instagram.com/caradelevingne

Sukses menjadi model ternama dengan bayaran tertinggi, Cara Delevingne mengaku bahwa dirinya bukan tipe yang betah untuk berlama-lama di gym atau menerapkan diet ekstrim. Agar tubuhnya tetap proporsional dan fit, Cara suka melakukan olahraga seperti plank, kick boxing dan lompat tali selama beberapa menit setiap harinya untuk membakar kalori. Selain itu, rahasia lainnya untuk menjaga pola hidup sehat adalah dengan istirahat yang cukup dan senantiasa berpikir positif. Pikiran positif menurutnya akan memberikan efek langsung ke tubuh.
 

Kendal Jenner

Kendal Jenner
source: https://instagram.com/caradelevingne

Demi menjaga tubuhnya agar tetap indah dan seksi, Kendall Jenner rutin melakukan olahraga angkat beban. Selain itu, ia juga melakukan squats dan planks untuk membentuk perut yang rata dan bokong yang seksi.

Dalam sebuah wawancara, Kendall mengungkapkan bahwa salah satu rahasianya memiliki bodygoals adalah rutin meminum air putih. Saudara Kylie Jenner ini juga mengaku bahwa dirinya tidak menerapkan diet yang terlalu ketat lantaran gula darah yang rendah. Untuk memenuhi asupan gizi hariannya, Kendall sering mengonsumsi selai kacang, keripik guacamole, hummus, dan juga wortel. Selain itu, dirinya juga biasa makan nasi merah, ayam tanpa lemak, almond dan rajin minum jus. Rahasia lainnya agar tetap sehat dan fit adalah dengan rajin mengonsumsi minuman detoks dan yogurt beku.
 

baca juga

Karlie Kloss

Karlie Kloss
source: https://instagram.com/karliekloss

Satu lagi tips untuk memperoleh badan ideal datang dari supermodel kenamaan, Karlie Kloss. Untuk olahraga, model yang satu ini sangat gemar melakukan pilates. Olahraga ini diketahui sangat efektif untuk menguatkan tubuh dan mengurangi lemak di perut.

Untuk menjaga bentuk tubuhnya, Karlie punya menu diet andalannya tersendiri. Saat sarapan, Karlie mengonsumsi omelet dari putih telur yang dicampurkan dengan alpukat. Siangnya, ia memilih makan makanan seperti salad sayur dan buah. Untuk menu makan malam, barulah dirinya mengonsumsi makanan yang kaya akan protein seperti ikan-ikanan. Karlie juga seseorang yang suka ngemil, lho. Bedanya, cemilannya terdiri dari makanan sehat seperti almond, apel dan oatmeal.


Itu dia beberapa rahasia memperoleh badan ideal ala top model dunia. Mana yang kamu suka?