Patricia Gouw


Wanita cantik ini mencari salah satu dari deretan travel vlogger paling bersinar di tahun 2019. Patricia Gouw sendiri sudah mempunyai Subscriber berjumlah 142 ribu. Melalui channel YouTube miliknya, Patricia kerap kali membagikan pengalaman liburan sekaligus belanja dan bekerja.

Berbagai tempat pun sudah Ia sambangi seperti Santorini, New York, Milan, Belanda dan masih banyak lagi.  Uniknya, Patricia selalu membuat judul blog yang menarik dengan plesetan beberapa kata. Misalnya saja blog berjudul 'BHEBENCONGAN DI AMSTERDAM', 'FOTO MANDJAH DI SANTORINI' dan masih banyak lagi.

Ria SW


Selanjutnya ada Ria SW yang juga tidak kalah bersinar di tahun 2019. Subscriber di channel YouTube travel vlogger berambut pendek ini sudah mencapai angka 3,08 juta. Berbagai perjalanan mulai dari dalam hingga luar negeri bisa ditemukan dalam channel youtube-nya.

Namun satu hal yang sangat identik dengan Ria SW adalah jalan-jalan sambil menikmati kuliner khas yang ada di suatu tempat. Ketika mengunjungi channel Youtube-nya kamu bisa langsung melihat playlist yang sudah tertata berdasarkan tempat yang ia kunjungi.
baca juga

Arif Muhammad


Tidak sah rasanya jika Arif Muhammad tidak masuk dalam jajaran travel vlogver paling bersinar tahun 2019. Travel vlogger yang pernah berkolaborasi dengan situs penjualan tiket perjalanan online ini mempunyai banyak video jalan-jalan mulai dari dalam hingga luar negeri.

Berbagai negara seperti Australia, Italia, Spanyol, London, Los Angeles Malaysia dan yang lainnya sudah pernah ia kunjungi. Keseruan keseruan yang ia Tampilkan disetiap vlognya berhasil membawa penonton ke dalam suasana yang sama. Tidak heran jika Arif Muhammad sudah mendapatkan 2,2 juta Subscriber.

Rachel Goddard


Mungkin sebagian besar mengira bahwa Rachel Goddard terkenal dengan konten-konten yang berbau kecantikan. Nah, meskipun demikian, Rachel Goddard juga mempunyai banyak travel vlog di channel YouTube miliknya.

Perjalanannya di berbagai negara seperti London, Kazakhstan, Macau, Thailand, Sri Lanka,  Skotlandia dan berbagai negara lainnya sudah ia posting dan bisa ditonton. Perjalanan penuh keseruan dengan suasana yang mengasyikkan begitu terasa dalam setiap vlog Rachel. Hingga saat ini Rachel sudah berhasil mengumpulkan 2,5 juta Subscriber.
baca juga

Jebraw dan Naya


youtube:vAiUZGnmiiw
source: https://www.youtube.com/watch?v=vAiUZGnmiiw
[TRAILER] Jalan Jalan Men - 2019: Petualangan Jebraw & Naya di Zona Terluar Indonesia
Nah, yang terakhir ada Jebraw dan Naya yang tergabung dalam satu channel YouTube bernama Malesbanget.com. Meskipun demikian, keduanya lebih dikenal dengan nama 'Jalan-Jalan men'. Hal ini memang tidak mengherankan karena di setiap vlog yang diunggah, keduanya membubuhkan kalimat tersebut.

Setidaknya sudah ada ratusan video jalan-jalan yang diupload oleh channel YouTube mereka. Selain penuh keseruan, vlog yang ditampilkan juga sangat penghidu kasi sehingga memiliki daya tarik tersendiri bagi penonton. Saat ini, channel YouTube miliknya sudah mempunyai 738 ribu Subscriber.