Comeback! Kyuhyun Super Junior Memilih Musikal 'The Man who Laughs'!
source: https://www.instagram.com/gyuram998/

Salah satu personel boyband legend asal Korea Selatan yakni Kyuhyun memang baru menyelesaikan wajib militernya. Kabar gembiranya, Kyuhyun akan segera kembali ke panggung musikal, lho, Ladies.
Ya, terkenal karena memiliki suara yang bagus dan juga jago akting membuat dirinya kerap mendapatkan tawaran untuk terlibat dalam beberapa panggung musikal. Menariknya, setelah 4 tahun vakum, Kyuhyun memilih musikal 'The Man who Laughs' sebagai tempat comeback-nya.
 

Comeback! Kyuhyun Super Junior Memilih Musikal 'The Man who Laughs'!
source: https://www.instagram.com/gyuram998/

Dalam musikal 'The Man who Laughs', Kyuhyun akan berperan sebagai Gwynplaine, seorang pria dengan wajah yang mengerikan namun memiliki hati yang sangat baik.
Musikal 'The Man who Laughs' ini diangkat dari novel yang di tulis oleh Victor Hugo dengan judul yang sama. 'The Man who Laughs' mengambil latar abad ke-17 di Inggris, kabarnya karya ini mengkritik kondisi sifat manusia dan moral dari masyarakat kontemporer yang runtuh, Ladies.

Mengenai keterlibatan Kyuhyun dalam musikal ini, pihak 'The Man who Laughs' memberikan sebuah pernyataan kepada para penggemar.
"Sutradara Robert Johanson dan musisi Frank Wildhorn sudah menginginkan Kyuhyun untuk berperan sebagai Gwynplaine sejak ia masih melakukan wajib militer. Kyuhyun juga sudah dua kali mengunjungi kru selama hari liburnya dan mengungkapkan perasaannya mengenai 'The Man who Laughs'," ucap pihak musikal 'The Man who Laughs'.
 

baca juga
Comeback! Kyuhyun Super Junior Memilih Musikal 'The Man who Laughs'!
source: https://www.instagram.com/gyuram998/

Sebelum vakum karena harus menjalani wajib militer, personel Super Junior yang paling muda ini sudah pernah berpartisipasi dalam beberapa panggung musikal, seperti 'Mozart!', 'Werther', dan 'The Days'. Melihat dari keberhasilannya dalam memerankan beberapa panggung musikal inilah yang membuatnya berkesempatan memerankan Gwynplaine di musikal 'The Man who Laughs'.

"Kyuhyun, yang selalu melahirkan karakter berkesan di setiap karya, akan menyapa penonton sebagai Gwynplaine yang baru. Mohon nantikan Kyuhyun yang akan mengungkap cerita Gwynplaine yang kuat namun berkilau di atas panggung," pernyataan penutup dari pihak musikal 'The Man who Laughs'.

Nah, untuk kamu yang sudah kangen banget dengan akting dan suara Kyuhyun, musikal 'The Man who Laughs' ini kabarnya akan ditampilkan di Seoul Arts Center Opera House mulai tanggal 9 Januari 2020 mendatang.