Namanya Terseret dalam Kasus Pelecehan Seksual, Yoo Jae Seok Angkat Suara!
source: https://www.instagram.com/yoojaesuk0814_/

Pada tanggal 19 Desember kemarin, komedian dan presenter top asal Korea Selatan yakni Yoo Jae Seok merespon kasus pelecehan seksual yang melibatkan dirinya. Bintang 'Infinite Challenge' ini membantah semua tuduhan yang menyeret namanya pada jumpa pers konser perdananya sebagai penyanyi trot. Dengan tegas, pria berusia 47 tahun ini mengatakan jika selebriti yang terlibat kasus pelecehan seksual beberapa waktu yang lalu bukanlah dirinya.

"[Namaku] naik dalam daftar pencarian real-time dan banyak yang bertanya padaku apakah aku orang yang dimaksud [sebagai pelaku pelecehan seksual]. Aku sangat terkejut," ucap pria yang dijuluki Nation's MC ini.

Jika kita mengulas kembali tentang kasus pelecehan yang menyeret Yoo Jae Seok ini, berawal dari channel YouTube Garo Sero Institute yang merilis sebuah wawancara dengan seorang wanita yang dulu pernah bekerja di perusahaan hiburan dewasa. Dalam wawancara itu, wanita tersebut mengklaim jika dirinya dilecehkan oleh salah satu bintang variety show 'Infinite Challenge' yang tayang di MBC.
 

Namanya Terseret dalam Kasus Pelecehan Seksual, Yoo Jae Seok Angkat Suara!
source: https://www.instagram.com/newskpopnews/

Sebelumnya, channel Garo Sero Institute sudah mengungkap tuduhan kekerasan dan pelecehan seksual yang dilakukan oleh Kim Gun Mo. Setelah kasus ini berlanjut pada proses penyelidikan, Kim Gun Mo memutuskan untuk keluar dari variety show 'My Ugly Duckling' yang tayang di SBS.

Selain pengakuan wanita yang menjadi korban pelecehan seksual pada tanggal 18 Desember di channel YouTube Garo Sero Intitute, seorang mantan reporter sekaligus pemandu acara tersebut juga membuat pernyataan yang mengejutkan.

"Selebriti ini sangat populer dan dikenal lurus. Dia punya hubungan dekat dengan Kim Gun Mo," ungkap Kim Yong Ho.
 

baca juga
Namanya Terseret dalam Kasus Pelecehan Seksual, Yoo Jae Seok Angkat Suara!
source: https://www.instagram.com/yoojaesuk0814_/

Beberapa clue yang disebutkan oleh wanita dan pemandu acara Garo Sero Institute membuat para netizen menduga selebriti yang dimaksud adalah Yoo Jae Seok. Hingga berita ini mencuat, nama Yoo Jae Seok menduduki posisi teratas daftar pencarian selebriti yang terlibat kasus pelecehan seksual.

"Tentu saja itu bukan aku dan hanya menyebutkan, ini akan menimbulkan kesalahpahaman yang tidak perlu. Karena [aku duduk di sini di depan kalian semua], aku akan membicarakannya. Aku selalu mengatakan ini, tapi aku melakukan ini dengan harapan tidak akan ada korban yang tidak bersalah," ucap Yoo Jae Seok saat jumpa pers.

Hingga saat ini belum ada berita mengenai langkah apa yang akan dilakukan oleh Yoo Jae Seok jika namanya masih dilibatkan dalam kasus pelecehan seksual ini.