Ladies pasti memiliki gambaran wedding dream masing-masing. Begitu juga konsep foto prewed yang biasanya menggambarkan karakter atau keinginan dari calon pengantin.

Jika dulu konsep foto prewedding hanya menggunakan gaun dan tuxedo serba mewah dengan latar belakang gedung artistik. Namun saat ini konsep foto prewedding sangat amat beragam. Mulai dari latar belakang pantai, pegunungan, hingga padang pasir, semuanya bisa digunakan sebagai konsep foto prewedding.

Untuk millenials yang anti ribet, beberapa konsep foto ini bisa kamu gunakan untuk prewedding kamu. Selain simple, konsep berikut juga masih sangat jarang digunakan.

1. Underwater Photoshoot

1. Underwater Photoshoot

Konsep foto yang sangat jarang dilakukan untuk prewed adalah underwater ini. Konsep ini memang sedikit menantang, karena memerlukan persiapan yang cukup detail. Mulai dari lokasi foto, safety, dan yang paling penting adalah fotografer. 

Hasil foto underwater yang sangat menawan juga tak lepas dari peran sang fotografer. Meskipun cukup detail dalam persiapan, namun Ladies tak perlu mengeluarkan effort lebih untuk mua dan dresscode. Tertarik untuk mencobanya?
 

baca juga

2. BW Photostyle

2. BW Photostyle

BW atau konsep Black and White ini sebenarnya lebih ke teknik editing. Tak perlu bingung memilih setting tempat atau properti yang digunakan. Karena konsep ini bisa diambil di berbagai jenis tempat. Namun biasanya saat pengambilan foto juga menggunakan beberapa teknik sehingga hasil foto terlihat lebih klasik.
 

3. Prewed Photostory

3. Prewed Photostory

Konsep foto prewed yang bisa Ladies coba adalah Photostory ini. Cukup simple sebenarnya. Namun yang membedakan adalah setiap foto yang diambil bisa dirangkai menjadi sebuah cerita. Dengan tambahan pop up dan layout yang menyerupai komik, hasil foto prewed Ladies akan menjadi sangat menarik dan berbeda dari pasangan lainnya. 
 

baca juga

4. Color Bomb Photo

4. Color Bomb Photo

Cukup menggunakan kaos putih polos dan serbuk warna warni, konsep foto ini sudah bisa Ladies lakukan untuk prewedding. Konsep colourful dan cheerful ini sangat pas untuk pasangan millenials. Tentu saja karena konsepnya yang simple, asik, dan juga keren. 

5. Traveler Prewedding

5. Traveler Prewedding

Ladies dan pasangan sangat senang traveling bareng? Tak ada salahnya memanfaatkan momen tersebut untuk foto prewed. Tak perlu kostum yang ribet dengan gaun dan tuxedo. Cukup gunakan outfit traveling kamu yang simple, cari sudut bangunan yang menarik, dan selesai. Foto prewed kamu siap dicetak. 
 

6. Futuristic

6. Futuristic

Saat ini banyak sekali cafe atau tempat nongkrong asik yang juga instagramable. Oleh karena itu, tak ada salahnya memanfaatkan spot foto menarik itu untuk dijadikan foto prewed. Konsep make up atau kostum biasanya menyesuaikan dengan tempatnya juga. Jika konsep tempat cutie, maka Ladies bisa gunakan warna senada dengan mua dan dresscode yang serasi. 

 

Itu dia beberapa inspirasi foto prewed yang bisa Ladies coba. Simple, cheerful, dan sangat cocok untuk millenials.