Meskipun digelar secara tertutup, pernikahan keduanya berjalan lancar dan khidmat. Hari bahagia ini pun juga dihadiri oleh para rekan sesama artis. Seperti apa momen pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin? Yuk, intip!

Menjalin Hubungan 4 Tahun

Menjalin Hubungan 4 Tahun

Sebelum resmi menikah, hubungan antara Cut Tari dan Richard Kevin sudah terjalin selama empat tahun. Hal ini diungkapkan oleh sang sahabat Teuku Zacky, "4 tahunan kali ya, saya enggak tahu pastinya, yang pasti cukup lama," ungkap Teuku Zacky.
 

baca juga

Resmi Menggelar Pernikahan

Resmi Menggelar Pernikahan

Setelah menjalin hubungan selama empat tahun, akhirnya pasangan ini pun mantap memutuskan untuk melanjutkan hubungan mereka sampai ke bangku pelaminan. Pernikahan mereka pun digelar pada Kamis, 12 Desember 2019 lalu.
 

Digelar secara Sederhana, Tertutup dan Khidmat

Digelar secara Sederhana, Tertutup dan Khidmat

Meskipun keduanya termasuk presenter kondang dan pesinetron papan atas di Indonesia. Hal ini tak membuat keduanya menggelar pernikahan secara mewah, Tari dan Kevin menggelar pernikahan secara tertutup dan sederhana di berlangsung di kawasan Cilandak Timur, Jakarta Selatan. Bertepatan di rumah kakak kandung Cut Tari, Teuku Muhammad Qadaffi yang juga bertindak sebagai wali nikah. Pernikahan Cut Tari dan Richrad Kevin berjalan sesuai dengan lancar, serta prosesi ijab kabulnya juga berlangsung dengan khidmat.
 

baca juga

Mahar Pernikahan

Mahar Pernikahan

Mahar pernikahan pasangan ini mas kawin berupa cincin emas bermata berlian 7,8 gram.
 

Busana Pernikahan

Busana Pernikahan

Terlihat busana yang dikenakan oleh Tari dan Kevin pun bernuansa abu-abu. Cut Tari mengenakan kebaya abu-abu dan kain memiliki warna yang senada dengan kebaya yang dikenakan. Sedangkan Richard Kevin tampil tampan dan gagah dengan setelan jas yang juga berwarna abu-abu. 
 

Dihadiri Rekan-rekan Artis

Dihadiri Rekan-rekan Artis

Meskipun digelar secara tertutup, pernikahan Tari dan Kevin dibanjiri tamu dari rekan-rekan sesama artis. Rekan-rekan artis yang turut hadir di pernikahan Tari dan Kevin, terlihat Mona Ratuliu, Meisya Siregar, Ersa Mayori, Novita Angie,  dan masih banyak lagi yang hadir untuk merayakan hari bahagia sahabatnya.
 

Seperti Ajang Reuni

Seperti Ajang Reuni

Dengan hadirnya para rekan artis ini, acara pernikahan Tari dan Kevin terasa seperti reunian para seleb Tanah Air.
 

Dihadiri Rekan Sesama Presenter

Dihadiri Rekan Sesama Presenter

Cut Tari sendiri pernah menjadi presenter acara infotainment di salah satu televisi swasta. Rekan-rekan presenternya pada saat itupun juga menghadiri acara bahagia sahabatnya, seperti Ersa Mayori, Indra Herlambang dan Uli Herdiansyah. Terlihat ketiga sahabatnya itu pun juga bahagia, saat Cut Tari akhirnya menikah dengan pria pilihannya.
 

Senang Sahabatnya Menikah Lagi

Senang Sahabatnya Menikah Lagi

Terlihat raut muka Ersa Mayori yang tak lain sahabat Cut Tari yang tampak senang dan bahagia saat sahabatnya menikah lagi. Ersa pun memberikan doa untuk Cut Tari dan Richard Kevin. Dirinya berharap mereka bisa langgeng selamanya.