Kamu tentu harus menyesuaikan warna softlens yang kamu pakai dengan warna kulitmu. Lalu, buat kamu yang berkulit kuning langsat, cocoknya dengan softlens warna apa ya? Tips memilih softlens ini tentu akan membuat penampilanmu semakin menawan bukan? Simak yuk ulasannya!
 

Warna Hitam

Tips memilih softlens untuk wanita berkulit kuning langsat adalah memilih warna hitam. Warna hitam memang warna yang cocok dipadukan dengan warna lain. Nah, softlens warna hitam ternyata juga cocok dipakai untuk wanita berkulit langsat lho! Cara memasang softlens ini pun sama dengan softlens pada umumnya. Namun yang jelas kamu harus konsultasi terlebih dahulu sebelum membeli softlens.
Warna Hitam


 

baca juga

Warna Abu-abu

Softlens dengan warna natural lain yang cocok untuk wanita berkulit kuning langsat adalah warna abu-abu. Warna abu-abu ini memang sempat ngetrend pada zamannya. Namun, buat kamu yang berkulit kuning langsat, warna ini bisa menjadi alternatif lain untuk tetap tampil menawan. Tips memilih softlens yang harus kamu perhatikan selain pilihan warna sesuai jenis kulit adalah masa kadaluarsa softlens. Kamu juga perlu memperhatikan cara memasang softlens yang benar agar nyaman di matamu. 
Warna Abu-abu


 

Warna Cokelat

Tips memilih softlens yang paling jitu adalah memilih warna softlens sesuai dengan warna kulit kita. Softlens berwarna cokelat ini ternyata juga sangat cocok jika dipakai oleh wanita berkukit kuning langsat. Selain itu, tips memilih softlens yang juga perlu diperhatikan adalah melihat kegunaaan softlens tersebut pada kita. Jika kamu memiliki mana minus, maka kamu membutuhkan softlens khusus bukan?

Nah, maka konsiltasikanlah softlens yang cocok buat kamu sebelum kamu memutuskan untuk membelinya.
Warna Cokelat
Nah, bagaimana ladies? Apakah warna softlens yang kamu pakai,sekarang sudah sesuai dengan warna kulitmu? Selain harus memperhatikan tips memilih softlens, kamu juga harus memahami cara memasang softlens dengan baik.