Jaket dan Skinny Jeans

Gaya busana Prilly yang satu ini cocok banget kamu tiru ketika sedang ingin pergi hangout dengan teman-teman ataupun pasanganmu. Walaupun outfitnya simple, perpaduan skinny jeans, jaket bermotif dan juga sepatu yang senada akan tetap membuatmu terkesan kekinian. Jadi, tetap terlihat hits ketika sedang nongkrong dengan kerabatmu.

Jaket dan Skinny Jeans


 

Blouse Kerah Sabrina

Memakai blouse berkerah model sabrina dan juga bawahan oversized akan membuat kesan girly dan manis. Sebenarnya, trik berpakaian untuk kamu yang memiliki tubuh mungil adalah jangan menggunakan atasan yang menutupi paha. Gunakanlah atasan-atasan sepinggang atau masukkan baju atasanmu ke dalam celana. Cara ini akan membuat kakimu terlihat lebih panjang dan enggak terlihat pendek.

Blouse Kerah Sabrina


 

baca juga

Trendy dengan Jaket dan Rok Mini

Tubuh mungil biasanya justru membuat seseorang tampil lebih awet muda dan terlihat imut. Lihat saja gaya Prilly yang satu ini. Penampilannya yang trendy dengan balutan jaket dan rok mini senada dengan dalaman hitam yang matching dengan tas dan juga sepatunya, membuat Prilly tampak imut kan, Beautynesian?
Trendy dengan Jaket dan Rok Mini


 

Outer Motif Bunga

Kalau kamu suka outfit-outfit yang warnanya enggak terlalu mencolok, potret Prilly Latuconsina yang satu ini bisa kamu contek nih, Beautynesian. Padu padankan busana atasan dan bawahan dengan warna senada dan gunakan outer motif bunga-bunga agar terlihat lebih manis. Kamu juga bisa menggunakan sepatu dengan sol sepatu tebal seperti Prilly. Kece banget kan gayanya?

Outer Motif Bunga


 

baca juga

Tampil Serba Matching

Kamu yang senang tampil dengan outfit serba matching bisa meniru mix and match Prilly Latuconsina yang bernuansa warna merah, biru, dan hitam ini. Celana model cutbray seperti yang dikenakan Prilly ini juga akan membuat kakimu lebih terlihat jenjang sehingga cocok dikenakan untuk kamu yang memiliki postur tubuh mungil.

Tampil Serba Matching