Aghnia Punjabi


Aghnia Punjabi
source: https://www.instagram.com/aghniapunjabi

Inspirasi kebaya modern pertama adalah busana yang dikenakan Aghnia Punjabi. Melangsungkan pertunangan pada September lalu, Aghnia khusus mengenakan kebaya karya Asky Febrianti. Desainer kebaya ini memang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya, ya.

Busana yang dirancang untuk Aghnia pun diakui sangat sesuai dengan keinginan Aghnia, lengkap dengan kain tulle yang menjuntai cantik. Kalau kamu suka dengan model baju yang berkesan mewah, boleh dijadikan inspirasi, nih!

Helmi Nursifah


Helmi Nursifah
source: https://www.instagram.com/helminursifah

Hadir dengan pilihan warna yang lebih soft, Helmi Nursifah juga mengenakan kebaya modern yang dihiasi oleh manik-manik yang cantik. Berbeda dengan kebaya Aghnia yang lebih panjang dan menjuntai, busana pilihan Helmi ini lebih simpel dan pendek. Baju ini mengutamakan detail ornamen manik-maniknya. Sebagai pelengkap, Helmi mengenakan selendang dengan motif batik yang sama dengan kemeja sang pasangan.

baca juga

Abel Cantika


Abel Cantika
source: https://www.instagram.com/abellyc

Tampil dengan warna yang lebih bold, berikutnya ada influencer cantik Abel Cantika. Abel memilih warna navy untuk kebayanya yang simpel. Rok batiknya menggunakan bahan yang sama dengan kemeja sang kekasih. Dengan konsep yang simple dan clear, Abel hanya mengenakan aksesoris anting dan kalung berbandul mutiara. Cocok banget, nih, buat kamu yang anti-ribet!

Kesha Ratuliu


Kesha Ratuliu
source: https://www.instagram.com/kesharatuliu05/

Berikutnya, ada Kesha Ratuliu dan sang kekasih yang memilih nuansa warna pink. Kesha mengenakan kebaya modern dengan cutting batwing di lengannya. Busana ini bisa dibilang cukup "ramai" dengan detail brokat timbul dan manik-manik yang penuh. Kesha juga menggenggam bucket bunga yang lumayan besar. Bagaimana? Kamu suka gaya ini?

baca juga

Dwi Handayani Syahputri


Dwi Handayani Syahputri
source: https://www.instagram.com/dwihandaanda

Terakhir, ada hijab influencer Dwi Handayani Syahputri di momen pertunangannya dengan M. Putra Setia. Pasangan ini memilih paduan kebaya warna latte dengan batik berwarna dasar merah. Batik tersebut digunakan untuk kemeja Putra dan juga rok yang dikenakan Dwi Handa. Warna ini senada dengan bucket bunga warna merah di dekapan Dwi Handa.