Sudah lama tidak terdengar kabarnya, artis cantik Nadia Saphira membawa kabar bahagia pernikahannya. Pernikahan yang digelar tertutup di Hotel Dharmawangsa ini cukup manarik perhatian.

Berbeda dengan pernikahan biasanya yang dirayakan dengan makeup bold dan gaun pengantin yang mewah. Artis cantik Nadia Saphira memilih untuk menggunakan makeup yang natural seperti makeup no makeup dan kebaya sederhana untuk hari spesialnya ini. Begini tampilan artis cantik ini saat pernikahannya. 

Menggunakan Makeup yang Natural


Menggunakan Makeup yang Natural
source: https://www.instagram.com/bumiauw/

Jarang terlihat menggunakan makeup yang tebal, artis cantik satu ini menggunakan 'No Makeup' Makeup Loo untuk hari pernikahannya. Makeup yang digunakannya ini berfokus dengan mata cantiknya yang dihiasi eyeshadow berwarna cokelat.

Untuk lipstik artis cantik pemain Film Jomblo ini menggunakan lipstik glossy berwarna pink nude yang serasi dengan warna blush on yang digunakan. Walaupun menggunakan makeup yang sangat minimalis, tetapi wajah cantik artis Indonesia ini tetap mempesona di hari pernikahnya. 

baca juga

Menggunakan Kebaya Tradisonal Lengkap dengan Kerudung


Menggunakan Kebaya Tradisonal Lengkap dengan Kerudung
source: https://www.instagram.com/bumiauw/

Serasi dengan makeup natural yang digunakan, Nadia Saphira memilih untuk menggunakan kebaya tradisional berwarna putih yang terbuat dari brukat untuk busana pernikahannya. Kebaya yang digunakan lengkap dengan menutup kepala berbahan tile putih. 

Walaupun menggunakan busana pengantin yang sederhana, pesona dari pemain sinetron"Ada Apa dengan Cinta" ini tampil mempesona dengan senyum bahagiannya. 

Menggunakan Makeup yang Natural Saat Lamaran


Menggunakan Makeup yang Natural Saat Lamaran
source: https://www.instagram.com/evalovira/

Sebelum melangsungkan pernikahan, ternyata wanita cantik satu ini juga telah melakukan lamaran pernikahan pada 17 November 2019 dengan konsep yang hampir sama. Nadia Saphira tetap menggunakan makeup yang tak kalah cantik dan natural dari hari pernikahannya. Artis cantik ini menggunakan makeup minimalis dengan lipstik warna pink glosy dan hiasan mata berwarna cokelat natural. 

baca juga

Busana Lamaran Nadia Saphira


Busana Lamaran Nadia Saphira
source: https://www.instagram.com/thebridestory/

Sama halnya dengan makeup yang digunakan, busana saat lamaran Nadia Saphira juga terlihat sangat simple dan minimalis. Wanita cantik ini menggunakan kebaya tile berwarna putih yang dihiasa brokat dan manik-manik dengan warna yang sama.

Kebaya yang digunakanya dipadukan dengan kain batik dengan warna yang sama. Cantik banget iya, artis satu ini.